Categories: Pontianak

Kajati Gelar “Ngopi Bareng” Forkopimda dan Para Tokoh di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar Masyhudi, menggelar acara “Ngopi Bareng” segenap Forkopimda Provinsi dan para tokoh di Kalbar, pada Rabu (11/05/2022) malam. Acara yang dirangkai dengan halal bi halal ini berlangsung di Gedung Kejati Kalbar.

“Saya, selaku Kajati Kalbar, bersama Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura dan Ketua DPRD Provinsi Kalbar, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kalbar,” kata Masyhudi.

“Mohon maaf jika selama ini ada salah selama memimpin, masih banyak kekurangan dari hal-hal yang kami lakukan. Dan masyarakat bisa melihat betapa kompaknya kami dalam mengisi pembangunan di Kalbar untuk bisa lebih baik lagi. Semua dapat kami lakukan dengan baik karena adanya sinergi pada Forkopimda,” sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Kalbar dalam sambutannya mengungkapkan kebersamaan dan saling toleransi antar masyarakat menjadi kunci dalam memperkokoh keberagaman di tengah masyarakat Kalbar.

“Kebersamaan serta bekerja bersama membangun daerah untuk mencapai kebahagiaan di masyarakat, itu saja intinya. Dengan keberagaman yang ada, jangan ada perpecahan di tengah masyarakat. Namun, dengan adanya keberagaman itu, kita bersama-sama membangun daerah menjadi lebih maju,” kata Sutarmidji.

Adapun tema kegiatan “Ngopi Bareng” tersebut yakni “Kebersamaan Dalam Memperkokoh Keberagaman”. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan baik dari akademisi, militer, sipil, pemerintahan, serta masyarakat. Dalam acara itu, Kajati Kalbar turut menampilkan video mapping yang telah memecahkan rekor MURI.

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Polres Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Profesionalisme Fungsi Intelkam Bagi Personel

KalbarOnline, Putussibau - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan membuka pelatihan profesionalisme personel Intelkam Polres Kapuas…

3 hours ago

Suami di Kubu Raya Pergoki Istrinya Diduga Selingkuh dengan Seorang Tokoh Agama

KalbarOnline.com – Beredar di media sosial sebuah video seorang suami di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten…

6 hours ago

HUT ke-41 BPKP, Romi Wijaya: Semakin Akseleratif dan Independen

KalbarOnline.com – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menghadiri upacara peringatan Hari ulang tahun…

7 hours ago

Seorang Pemuda di Kubu Raya Nekat Curi Troli Basarnas untuk Modal Judi Slot

KalbarOnline – Seorang pemuda di Kubu Raya berinisial ED (29) diamankan polisi terkait kasus pencurian.…

7 hours ago

Bappeda Pontianak Ajak Stakeholders Identifikasi Potensi Risiko Pembangunan SPALD-T

KalbarOnline.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pontianak menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk…

8 hours ago

Ani Sofian Instruksikan Dishub Pontianak Tertibkan Truk Kontainer Tanpa Twist Lock

KalbarOnline.com – Insiden jatuhnya boks kontainer di jalan raya sudah beberapa kali terjadi di Pontianak.…

8 hours ago