Categories: Pontianak

Kajati Gelar “Ngopi Bareng” Forkopimda dan Para Tokoh di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar Masyhudi, menggelar acara “Ngopi Bareng” segenap Forkopimda Provinsi dan para tokoh di Kalbar, pada Rabu (11/05/2022) malam. Acara yang dirangkai dengan halal bi halal ini berlangsung di Gedung Kejati Kalbar.

“Saya, selaku Kajati Kalbar, bersama Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura dan Ketua DPRD Provinsi Kalbar, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kalbar,” kata Masyhudi.

“Mohon maaf jika selama ini ada salah selama memimpin, masih banyak kekurangan dari hal-hal yang kami lakukan. Dan masyarakat bisa melihat betapa kompaknya kami dalam mengisi pembangunan di Kalbar untuk bisa lebih baik lagi. Semua dapat kami lakukan dengan baik karena adanya sinergi pada Forkopimda,” sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Kalbar dalam sambutannya mengungkapkan kebersamaan dan saling toleransi antar masyarakat menjadi kunci dalam memperkokoh keberagaman di tengah masyarakat Kalbar.

“Kebersamaan serta bekerja bersama membangun daerah untuk mencapai kebahagiaan di masyarakat, itu saja intinya. Dengan keberagaman yang ada, jangan ada perpecahan di tengah masyarakat. Namun, dengan adanya keberagaman itu, kita bersama-sama membangun daerah menjadi lebih maju,” kata Sutarmidji.

Adapun tema kegiatan “Ngopi Bareng” tersebut yakni “Kebersamaan Dalam Memperkokoh Keberagaman”. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan baik dari akademisi, militer, sipil, pemerintahan, serta masyarakat. Dalam acara itu, Kajati Kalbar turut menampilkan video mapping yang telah memecahkan rekor MURI.

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

KSDA Kalbar dan BTN Gunung Palung Tangani Kemunculan Orang Utan di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Bermula dari beredarnya informasi di salah satu media sosial terkait adanya…

3 hours ago

Kadis Kesehatan Ajak Nakes Peran Aktif Turunkan AKI/AKB dan Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Kalimantan Barat, Erna Yulianti mengajak para tenaga…

3 hours ago

Pekan Gawai Dayak ke 38 Siap Digelar

KalbarOnline, Pontianak - Jelang Pelaksanaan Pekan Gawai Dayak (PKD) ke XXXVIII (38) Tahun 2024, Penjabat…

3 hours ago

Lepas Peserta Lomba HKG PKK ke-52 Tingkat Nasional, Kalbar Optimis Pasti Juara

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK…

3 hours ago

Pimpin Apel Senin Pagi, Pj Sekda Zulkarnain Tekankan Soal Kedisiplinan ASN

KalbarOnline, Pontianak – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Zulkarnain menekankan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara…

3 hours ago

Inflasi Kota Pontianak Capai 2,77 Persen

KalbarOnline, Pontianak – Angka inflasi Kota Pontianak kini mencapai 2,77 persen. Pj Wali Kota Pontianak,…

3 hours ago