Kajati Gelar “Ngopi Bareng” Forkopimda dan Para Tokoh di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar Masyhudi, menggelar acara “Ngopi Bareng” segenap Forkopimda Provinsi dan para tokoh di Kalbar, pada Rabu (11/05/2022) malam. Acara yang dirangkai dengan halal bi halal ini berlangsung di Gedung Kejati Kalbar.

“Saya, selaku Kajati Kalbar, bersama Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura dan Ketua DPRD Provinsi Kalbar, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kalbar,” kata Masyhudi.

“Mohon maaf jika selama ini ada salah selama memimpin, masih banyak kekurangan dari hal-hal yang kami lakukan. Dan masyarakat bisa melihat betapa kompaknya kami dalam mengisi pembangunan di Kalbar untuk bisa lebih baik lagi. Semua dapat kami lakukan dengan baik karena adanya sinergi pada Forkopimda,” sambungnya.

Baca Juga :  BUMD Awards 2024: BPR Khatulistiwa Raih Top Bintang 4, Ani Sofian Top Pembina BUMD

Sementara itu, Gubernur Kalbar dalam sambutannya mengungkapkan kebersamaan dan saling toleransi antar masyarakat menjadi kunci dalam memperkokoh keberagaman di tengah masyarakat Kalbar.

“Kebersamaan serta bekerja bersama membangun daerah untuk mencapai kebahagiaan di masyarakat, itu saja intinya. Dengan keberagaman yang ada, jangan ada perpecahan di tengah masyarakat. Namun, dengan adanya keberagaman itu, kita bersama-sama membangun daerah menjadi lebih maju,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  Pemkot Cilegon Studi Banding Bantuan Parpol dan UMKM di Pontianak

Adapun tema kegiatan “Ngopi Bareng” tersebut yakni “Kebersamaan Dalam Memperkokoh Keberagaman”. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan baik dari akademisi, militer, sipil, pemerintahan, serta masyarakat. Dalam acara itu, Kajati Kalbar turut menampilkan video mapping yang telah memecahkan rekor MURI.

Comment