by

Gelar Silaturahmi dan Dialog Eksponen Bersama IPMKH, Wahyudi Hidayat Ajak Bersama Bangun Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menggelar silaturahmi dan dialog eksponen bersama Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) dari beberapa kota, yaitu Pontianak, Jogja dan Bandung.

Silaturahmi ini sendiri diadakan dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antara para pelajar dan mahasiswa dengan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya, Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam menumbuhkan dan merangsang kembali semangat motivasi pemuda dan mahasiswa akan dalam mewujudkan generasi penerus yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Saya berterima kasih kepada adik-adik dan kawan-kawan yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini kita bisa menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dan pemuda serta mahasiswa, dan semoga kegiatan ini bisa memotivasi para generasi penerus agar kedepan menjadi lebih baik untuk membangun Kapuas Hulu kita tercinta ini,” kata Wahyudi.

Lebih lanjut, Wahyudi menyatakan bahwa pemuda dan mahasiswa adalah agen perubahan bangsa, cikal bakal calon pemimpin bangsa.

“Nilai akademik penting, pengalaman berorganisasi juga penting jadi harus seimbang. Karena itu, pemimpin besar bukan dilihat dari nilai akademiknya saja, pemimpin harus menguasai segala aspek dan harus menjadi menjadi teladan dan contoh yang dapat dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” tuturnya. (Rilis/Red)

BACA JUGA:  Buka Seminar Ternak Babi, Ini Paparan Wabup Askiman

Comment

Terbaru