Wabup Ketapang Saksikan Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyaksikan Kejuaraan “Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022”, di Sirkuit One Team One Dream Pantai Tanjung Batu Ketapang, pada Minggu (08/05/2022).

Kepada media, Wabup Farhan menyampaikan, momen kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat ini diharapkan dapat memacu semangat pembalap-pembalap daerah, sehingga nantinya dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Adanya momen kejuaraan open grasstrack seperti ini dapat memacu adrenalin atau semangat para pembalap daerah, sehingga kompetitif di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Baca Juga :  Komitmen ESG, PT Cita Mineral Investindo Bertransformasi Menuju Energi Hijau

Lebih lanjut, Farhan menjelaskan, Pemkab Ketapang akan selalu mendukung segala event yang berorientasi pada peningkatan prestasi daerah, semisal Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022 ini. 

Karena menurutnya program “Ketapang Sehat” Kabupaten Ketapang adalah manifestasi dari dukungan Pemkab Ketapang terhadap berbagai kegiatan keolahragaan sebagai upaya untuk mewujudkan “Ketapang Sehat”. 

Baca Juga :  Pasca Diberitakan, Desa Menyumbung Kini Diterangi Listrik PLN

“Dengan program ‘Ketapang Sehat’, Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan olahraga yang berkaitan dengan kesehatan sehingga dapat menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Sebagi informasi, Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat Tahun 2022 ini diikuti oleh 82 pembalap yang tergabung dari pembalap Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Ketapang dan pembalap dari  Kalimantan Tengah. (Adi LC)

Comment