by

Hari Pertama Lebaran, Bupati Fransiskus Diaan Kunjungi Rumah Wakil Bupati

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi istrinya Angeline Fremalco melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.

Silaturahmi tersebut dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1443 H. Silaturahmi juga merupakan salah satu agenda utama pada saat momen Idulfitri atau lebaran bagi masyarakat.

Dalam silaturahmi tersebut, tampak pula hadir Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil. Serta turut dihadiri angota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Walaupun pandemi Covid-19 belum berlalu, menurut Bupati Fransiskus Diaan, tidak mengurangi semangat umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan, untuk itu mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan.

“Setelah satu bulan penuh berpuasa kini tiba saatnya menyambut hari kemenangan, saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan,” kata Fransiskus Diaan.

Untuk itu, lanjut Fransiskus Diaan, mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan dan saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan.

“Selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Fransiskus Diaan.

BACA JUGA:  Bupati Sis Ajak PAN Kapuas Hulu Turut Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

Comment