Pertashop PT Sinar Energi Abadi Depan Pendopo Bupati Ketapang Buka 24 Jam Selama Libur Lebaran

KalbarOnline, Ketapang – SPBU pertashop 6P.788.12 PT Sinar Energi Abadi di Jalam H. Agus Salim Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan dipastikan akan tetap buka selama libur Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Pertashop yang terletak tepat di depan Pendopo Bupati Ketapang ini resmi bekerjasama dengan Pertamina. Harga BBM yang dijual di Pertashop inipun sama dengan di SPBU Pertamina Reguler.

Direkrut Utama PT Sinar Energi Abadi Andri Fahreza mengatakan, pihaknya akan melayani pembelian BBM selama 24 jam saat libur lebaran nanti.

“Untuk jenis BBM yang kita sediakan ada dua, yakni Dexlite dengan harga Rp13.250 dan Pertamax dengan harga Rp12.750 serta juga tersedia gas elpiji,” kata Andri Fahreza, Sabtu, 30 April 2022.

Baca Juga :  Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bagikan Masker dan Gelar Sunat Massal

Andri Fahreza menyebut, varian bahan bakar yang dijual oleh Pertashop merupakan jenis yang berkualitas baik, seperti Pertamax memiliki nilai Research Octan Number (RON) 92 dan Dexlite sebagai bahan bakar diesel yang memiliki nilai Cetane Number (CN) 5.

“Sehingga bahan bakar jenis ini sangat baik untuk kualitas dan kinerja mesin kendaraan,” kata Andri Fahreza.

Pihaknya juga menjamin kesesuaian takaran BBM yang dijual di Pertashop milik PT Sinar Energi Abadi karena sudah melalui serangkaian uji tera yang dilakukan untuk memastikan BBM yang dijual telah memenuhi standar mutu dan kuantitas, serta mengacu pada regulasi yang ditetapkan.

Baca Juga :  Keributan di Perkebunan PT Arrtu PDBE Ketapang Berawal Aksi Penangkapan DPO

“Prinsipnya, sesuai dengan permintaan, tepat mutu, dan tepat jumlah serta memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” ucap Andri.

Andri Fahreza menambahkan, meskipun harga Pertamax mengalami kenaikan harga, namun penjualan di Pertashop masih dalam keadaan baik dan tidak mengalami dampak dari kenaikan BBM jenis Pertamax bulan lalu.

Tak lupa, Andri Fahreza juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi masyarakat Ketapang. (Adi LC)

Comment