by

Safari Ramadan di Hulu Gurung, Wahyudi Hidayat Ajak Jaga Suasana Kondusif

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bulan Suci Ramadan hendaknya dijadikan momentum untuk memperkuat silaturahmi. Dengan demikian, akan tercipta suasana damai dan kondusif.

“Mari kita jaga suasana yang kondusif dan tentram di Bulan Suci Ramadan ini sampai Hari Raya Idul Fitri tiba nantinya,” kata Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.

Wahyudi Hidayat menyampaikan itu saat memimpin Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu di Masjid As-Salam, Desa Tani Makmur dan Masjid Nurul Iman, Desa Simpang Senara, Kecamatan Hulu Gurung.

Dalam kesempatan itu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, Safari Ramadan yang digelar itu merupakan wadah bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan yang saya laksanakan bersama rombongan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kedatangan kami ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kapuas Hulu,” kata Wahyudi Hidayat.

Di kesempatan itu Wahyudi Hidayat berpesan kepada masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara kerukunan antaraumat beragama.

“Ini merupakan modal utama dalam menatap masa depan Kapuas Hulu dengan penuh harapan dan optimisme,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Minta Kafilah Kapuas Hulu Jaga Kesehatan

Comment