Wilmar Sediakan Minyak Goreng Murah di Operasi Pasar Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – PT Wilmar menggandeng distributornya CV Mitra Diora menyediakan minyak goreng curah seharga Rp14 ribu perliter pada operasi pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, 16 April lalu.

Ratusan warga memadati lokasi operasi pasar sejak pagi. PT Wilmar selaku penyedia minyak goreng, mendatangkan 22.500 liter atau 24 ton minyak goreng untuk masyarakat Kubu Raya yang dibagi dalam tiga kecamatan.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan, aksi ini untuk mengatasi kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran.

“Hari ini ditargetkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan pelaku UMKM. Untuk mendapatkannya agar teratur, panitia menyiapkan kupon yang berisi data. Barulah mereka bisa membeli minyak goreng dengan harga Rp14 ribu perliter,” kata Muda saat di lokasi operasi pasar yang digagasnya.

Baca Juga :  Dua Komplek di Serdam Sambut Kemeriahan Dirgahayu RI ke-75

Wilmar Sediakan Minyak Goreng Murah di Operasi Pasar Kubu Raya

Muda mengatakan, operasi pasar itu uga akan dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kubu Raya dalam waktu dekat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada TNI, Polri dan PT Wilmar yang turut membantu menyalurkan minyak goreng hingga ke masyarakat,” tambah Muda.

Sementara CV Mitra Diora sebagai distributor minyak goreng PT Wilmar menuturkan, minyak goreng yang disediakan adalah minyak goreng berkualitas.

Baca Juga :  Kasus Stunting di Kuala Mandor B Terbilang Tinggi

“Kita disurati Pemkab Kubu Raya berisi permintaan suplai minyak goreng untuk operasi pasar. Setelah mendapat persetujuan pihak pabrik, hari ini kami sediakan 7.500 liter. Kualitas minyak gorengnya sudah memenuhi standar dengan kualitas baik,” kata Kartono Chandra, perwakilan CV Mitra Diora.

Sebelumnya, PT Wilmar telah beberapa kali melakukan kegiatan yang sama, bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng di Kalbar.

Di saat produsen lain belum menyediakan minyak goreng, PT Wilmar telah melakukannya untuk membantu masyarakat. (**)

Comment