by

Warga Kampung Keramat Sambas Senang dapat Sembako Gratis

KalbarOnline, Sambas – Gubernur Kalimantan Barat membuka kegiatan Operasi Pasar dalam rangka menyambut Idulfitri 1443 Hijriah di Desa Kampung Keramat, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Sabtu, 23 April 2022.

Kegiatan itu merupakan rangkaian Safari Ramadan Sutarmidji di Kabupaten Sambas. Operasi pasar yang digelar Pemerintah Provinsi Kalbar bersama Pemerintah Kabupaten Sambas itu menyiapkan sedikitnya 1.000 paket sembako.

Sutarmidji menjelaskan, Operasi Pasar ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam rangka menyambut Idulfitri. Di mana setiap paketnya berisikan 2 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir dan 2 kilogram tepung terigu.

Setiap masyarakat yang memiliki kupon paket pasar murah ini cukup menebus dengan harga Rp50 ribu.

“Paket bahan pokok ini saya gratiskan. Jadi, uang yang dibawa untuk beli paket ini, silakan dipakai untuk keperluan lain. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan beranggapan pandemi Covid-19 sudah berakhir,” pesan Sutarmidji kepada warga Kampung Keramat.

Seorang warga Desa Kampung Keramat yang menerima paket bahan pokok gratis mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sutarmidji.

“Saya sangat berterima kasih atas paket yang diberikan kepada masyarakat Desa Kampung Keramat. Harapan saya, semoga Pak Gubernur selalu sehat, Kalimantan Barat semakin maju, dan ekonomi semakin stabil,” harapnya.

Setelah membuka pasar murah tersebut, Gubernur menyerahkan sembako kepada masyarakat Desa tersebut dan juga menyerahkan sertifikat halal kepada 3 pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM).

BACA JUGA:  Resmikan Kantor Cabang CU di Binjai Hulu, Bupati: Melawan Kemiskinan Perlu Kolaborasi

Comment