Wabup Farhan Serahkan Hibah dan Bantuan Paket Ramadan di Desa Tanjung Pura Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan buka bersama di Desa Tanjung Pura, Kecamatan Muara Pawan Ketapang, Sabtu, 23 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan oleh masyarakat di Desa Tanjungpura dengan sebaik mungkin.

“Hari kita datang berkumpul, kita sepakat bahwa bantuan ini juga untuk mengembangkan sumber daya manusia sesuai dengan program pemerintah daerah,” ucap Farhan.

Baca Juga :  Bersama KotaKu, Lima Kelurahan/Desa di Ketapang Dapat Rp1 Miliar

Selain itu, Farhan juga menyerahkan bantuan paket Ramadan berupa beras sebanyak 500 kilogram dan Mushaf Quran sebanyak 20 buah kepada pengurus Masjid Ad-Dakwah dan pengurus Surau Miftahul Jannah.

“Silakan dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan 8 asnaf dan mudah-mudahan bantuan juga menjadi semangat membayar zakat fitrah nanti,” kata Farhan.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Akan Jadikan Ruas Jalan Koridor Nanga Tayap-Sei Kelik Jadi Jalan Nasional

Selanjutnya di akhir kegiatan tersebut Farhan juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan buka bersama.

Adapun yang menerima hibah daerah yaitu Yayasan Syeikh Aminullah Al-Maghribi Tanjung Pura sebanyak Rp500 juta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala BPKAD, Kepala Inspektorat, Sekcam, Masyarakat , undangan dan lainnya.

Comment