Fransiskus Diaan: Jaga Keharmonisan untuk Wujudkan Kapuas Hulu Hebat

Bupati Safari Ramadan di Masjid Baital Muhajirin

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Silaturahmi dan keharmonisan antara Pemerintah dengan masyarakat merupakan bagian terpenting.

Seperti misalnya Safari Ramadan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Bukan sekadar untuk buka puasa bersama semata, melainkan untuk mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan dengan masyarakat khususnya umat muslim di daerah itu.

“Karena dengan hubungan yang harmonis yang kita jalin selama ini akan dapat menciptakan suasana yang kondusif dalam melaksanakan pembangunan dan mewujudkan perubahan untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil),” kata Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  DPRD Bengkayang Kunjungi Kapuas Hulu

Fransiskus Diaan menyampaikan itu saat memimpin Safari Ramadan di Masjid Baital Muhajirin, Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir, Minggu sore, 24 April 2022.

Fransiskus Diaan: Jaga Keharmonisan untuk Wujudkan Kapuas Hulu Hebat
Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu Angeline Fremalco menyerahkan bantuan saat mendampingi Bupati Fransiskus Diaan Safari Ramadan (Foto: Prokopim For KalbarOnline.com)

Pada kesempatan yang sama, Bupati Fransiksus Diaan menyampaikan beberapa program pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 di Kecamatan Silat Hilir seperti pembangunan Jalan Simpang Silat sampai Silat yang akan dibangun.

“Bukan hanya bantuan untuk rumah ibadah saja yang kita bantu, tahun ini akan ada peningkatan jalan dari Simpang Silat sampai Silat, semoga pembangunan ini berjalan dengan lancer,” kata Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  Komitmen Angeline Fremalco Majukan PAUD Kapuas Hulu

Dalam kesempatan itu Fransiskus Diaan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di Kapuas Hulu, sehingga tercipta suasana yang tenang dan sejuk selama bulan Ramadan tahun ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriah. Mari sama-sama kita perkuat sendi-sendi persatuan dan kesatuan agar Kapuas Hulu bisa selalu harmonis,” pungkasnya.

Comment