Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Berkebutuhan Khusus, Sekda Kalbar: Tanda Kasih Sayang Kami

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Harisson bersama istri Windy Prihastari dan keluarga berbagi kebahagian dengan anak yatim dan berkebutuhan khusus.

Harisson menyerahkan sejumlah bingkisan kepada anak-anak yatim dan berkebutuhan khusus dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri.

Harisson mengungkapkan, meskipun bingkisan yang diberikan tidak banyak, namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa memberikan rasa kebahagian dalam menyambut hari Raya Idulfitri.

Baca Juga :  Jalan Rusak, Midji Akan Pangil Perusahaan Sawit di Sintang

Bantuan tersebut menurutnya sebagai bentuk rasa kasih sayang terhadap sesama terutama anak yatim dan berkebutuhan khusus.

“Ini sebagai tanda kasih sayang kami sekeluarga dengan anak yatim dan berkebutuhan khusus,” ucap Sekda Provinsi Kalbar Harisson usai menyerahkan bingkisan pada Minggu (24/4).

Harisson mengungkapkan, dalam momentum ramadan dan menjelang hari raya Idulfitri berbagi terhadap sesama merupakan hal yang dianjurkan.

Baca Juga :  Buka Tes CAT CASN PPPK 2023, Harisson: Tidak Ada Istilah Titipan

Hal tersebut agar semua masyarakat bisa merasakan kebahagiaan hari raya Idul Fitri.

Terutama bagi anak yatim dan berkebutuhan khusus yang perlu mendapatkan perhatian.

“Memang tidak banyak yang bisa dibagikan, tetapi kami sekeluarga mencoba berbagi kebahagian dengan anak yatim dan berkebutuhan khusus,” pungkasnya.

Comment