Sutarmidji Sebut Dua Sosok Tangguh di Balik Kesuksesan Seorang Pria

KalbarOnline, Pontianak – Kesuksesan seorang pria bisa diraih berkat dorongan dan ketangguhan sosok perempuan yang ada di belakangnya. Oleh sebab itu, jangan pernah memandang sebelah mata kaum perempuan.

“Tanpa adanya dua sosok perempuan yang tangguh dan mendorong untuk menjadi sukses yaitu ibu dan istri, kesuksesan seorang laki-laki tidaklah mungkin,” tegas Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji.

Sutarmidji menyampaikan itu di peringatan Hari Kartini ke-144 yang digelar Pemerintah Provinsi Kalbar di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis, 21 April 2022.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Terima Kunjungan Lembaga Bimbel Einstein Medical

Dalam kesempatan itu Sutarmidji turut menyerahkan penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi diberikan kepada seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Barat.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas menerima penghargaan Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 di Istana Negara, Jakarta, dengan disaksikan langsung oleh Ny. Hj Iriana dan Ny. Hj. Wury Estu.

“Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas menerima Penghargaan Bidang Sosial Budaya di Istana Negara,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  Sarana Olahraga Yang Layak, Bentuk Dorongan Bang Midji Untuk Anak Muda Kalbar Tuai Prestasi

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan, baik yang saya serahkan langsung maupun yang di Istana Negara. Penghargaan tersebut merupakan suatu motivasi kepada kaum perempuan untuk terus berkarya demi kemajuan daerah, bangsa dan negara,” kata Sutarmidji.

Dalam kesempatan itu Sutarmidji yang merupakan juri kehormatan lomba busana menarik bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar turut menyerahkan penghargaan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Bengkayang Ny. Anita Darwis.

Comment