Safari Ramadan Pemkab Ketapang, Wabup Farhan: Silaturahmi Sekaligus Interaksi dengan Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan menyerahkan bantuan kepada Masjid Manarul Huda Pematang Gadong saat memimpin Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang di Desa Sungai Nanjung, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Selasa, 19 April 2022.

Farhan menyampaikan, Safari Ramadan rutin dilaksanakan Pemkab Ketapang setiap tahunnya.

“Adapun esensi dari program Safari Ramadan ini, tidak hanya merupakan ajang silaturahmi, namun Pemerintah Kabupaten Ketapang mengharapkan adanya interaksi antara Pemerintah dengan masyarakat,” kata Farhan.

Baca Juga :  Bupati Martin Hadiri Pelantikan HIPMI Ketapang 2021-2024

“Tujuannya adalah agar pemerintah tahu apa saja yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat untuk ditampung dan kemudian dicarikan solusinya,” timpal Farhan.

Dalam Safari Ramadan, Pemkab Ketapang juga memberikan bantuan yang merupakan salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Program Ketapang Peduli.

Baca Juga :  Polres Ketapang Gelar Millenial Road Safety : Bentuk Generasi Muda yang Patuh Berlalu Lintas

Adapun yang menerima bantuan Ramadan berupa Beras dan Wakaf Alquran yaitu Masjid Manarul Huda dan Masjid Darul Hikmah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I Setda Ketapang, Asisten III Setda Ketapang, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Camat Matan Hilir Selatan, Kepala Desa Pematang Gadong, Kepala Desa Sungai Nanjung, undangan dan lainnya.

Comment