Sepasang Kekasih di Sintang Terjaring Razia di Kamar Hotel, Diduga Pesta Sabu

KalbarOnline, Sintang – Sepasang kekasih di Kabupaten Sintang terjaring razia polisi di salah satu kamar hotel.

Parahnya lagi, saat diamankan, keduanya diduga sedang pesta sabu. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya alat pakai sabu serta berbagai peralatan lainnya.

Razia tersebut merupakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dipimpin Kabagops Polres Sintang AKP Eko Budi Darmawan, belum lama ini.

Kasi Humas Polres Sintang AKP Sujiono menjelaskan, sepasang kekasih ini berinisial D dan A yang merupakan warga Sintang.

“Saat digerebek dalam kamar hotel oleh polisi, si laki-laki lari ke toilet dengan dalih buang air kecil. Namun ini hanya modus karena dia berusaha membuang barang bukti ke dalam kloset,” kata AKP Sujiono.

Baca Juga :  Didampingi Istri Hadiri Paskah di GBI Sungai Yordan, Ini Kata Askiman

Dari dalam kamar pelaku, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit bong terpasang pipet, 3 klip plastik transparan kosong serta beberapa potongan pipet dan kaca fanbo kosong yang terletak di atas meja kamar.

“Pelaku beserta barang bukti pada malam itu juga langsung di amankan ke Mapolres Sintang untuk diserahkan ke Sat Resnarkoba agar dapat dilakukan penyelidikan lebih lanjut karena setelah digrebek pengakuan mereka memang sempat mengonsumsi narkotika jenis sabu tersebut,” kata Sujiono.

Sujiono mengatakan, saat dilimpahkan ke Sat Resnarkoba, kedua pelaku ini nantinya akan dimintai keterangan terkait asal dari sabu-sabu yang mereka miliki.

Baca Juga :  Pemuda Ini Selundupkan Sabu 32 G Dalam Boneka Hello Kitty

AKP Sujiono menambahkan, dalam Operasi Pekat yang sedang gencar dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sintang, pihaknya akan mengoptimalkan berbagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang.

“Saat ini Polres Sintang tengah gencar-gencarnya melakukan Operasi Pekat yang mana diharapkan dapat meminimalisir angka kriminalitas dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sintang terutama di tengah-tengah bulan Ramadan seperti saat ini,” tutup Sujiono.

Comment