Politeknik Negeri Pontianak Jajaki Kerjasama dengan Pemkab Ketapang, Sekda Alexander Wilyo: Akan Kami Pelajari

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memimpin rapat pembahasan penawaran kerjasama dari Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang di Ruang Rapat Sekda, Senin, 11 April 2022.

Dari rapat tersebut Polnep melalui Koordinator Urusan Kantor Internasional, Muhammad Ali menyampaikan, proposal kerjasama kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang. Penawaran kerjasama daerah ini mencakup ruang lingkup berbagai bidang.

Baca Juga :  May Day, Buruh dan Mahasiswa Orasi di Gedung DPRD Ketapang

Sementara Sekda Ketapang Alexander Wilyo dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan akan mempelajari serta melakukan pemetaan potensi kerjasama secara komperehensif untuk merincikan hal-hal teknis yang selanjutnya akan dituangkan dalam dokumen kerjasama.

Selain itu Alexander Wilyo juga akan mengundang dinas-dinas teknis untuk menginventarisir kebutuhan pendidikan untuk peningkatan SDM di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Raih WTP Kelima dari Kementerian Keuangan, Ini Harapan Bupati Ketapang

Alexander Wilyo juga akan melaksanakan pembahasan lanjutan dengan masing-masing pihak yang telah menyelesaikan pemetaan potensi kerjasama.

Untuk diketahui kerjasama ini sesuai dengan Permendagri nomor 22 tahun 2020 tentang tata cara kerjasama daerah dengan daerah lain dan kerjasama daerah dengan pihak ketiga.

Comment