Minta Jajarannya Terus Inovasi dalam Pelayanan Publik, Wahyudi Hidayat: Itu Penting

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meminta jajarannya untuk terus berinovasi dalam hal pelayanan publik.

Wahyudi Hidayat menegaskan, pembangunan daerah memerlukan inovasi kreatif dan kolaborasi. Dirinya menegaskan, dalam masa kepemimpinannya bersama Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu harus bisa lebih inovatif.

“Dalam visi misi kami yakni Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil (Hebat), ada kata terampil ini juga terkait dengan inovasi,” kata Wahyudi Hidayat.

Baca Juga :  Bupati Nasir Paparkan Permasalahan Daerah Perbatasan Kepada Kemendagri

Inovasi yang dimaksud adalah bagaimana untuk meningkatkan pelayanan publik. Dengan begitu, layanan pemerintahan bisa diakses masyarakat dengan mudah.

“Ini yang terpenting,” kata Wahyudi Hidayat.

Wahyudi Hidayat menyampaikan itu saat menghadiri peresentasi inovasi pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang akan disertakan dalam kompetisi inovasi pelayanan publik dari ruang Rapat Setda Kapuas Hulu, Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga :  Buka Musrenbang RKPD 2019, Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, dan beberapa OPD lainnya akan mengikuti kompetisi pelayanan publik.

“Ada 4 inovasi yang akan diajukan untuk mengikuti kompetisi,” kata Wahyudi Hidayat.

Comment