Ajak 100 Anak Yatim Buka Puasa Bersama, Gaia Bumi Raya City Suguhkan Berbagai Hiburan dan Rekreasi di Mal

KalbarOnline, Kubu RayaMemasuki Bulan Suci Ramadan, Gaia Bumi Raya City merayakan dan mengisi kehadiran bulan suci Ramadan dengan kembali menggelar Ramadan Bliss.

Acara yang akan berlangsung selama periode 1 April – 8 Mei 2022 itu terdapat berbagai acara seperti Teras Ramadan with Munzalan, Charity Special Ramadan, Lights of Ramadan By In-Lite, Gaia Ramadan Culinary With Gojek, Free Takjil Corner, dan juga #MAINLITE Gaia Club Special With In-Lite.

Ramadan Bliss ini dirangkai dengan Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan berupa Buka Puasa Bersama Anak Yatim kolaborasi bersama In-Lite.

Diwakili oleh 100 anak dari Pondok Nurul Latif, Panti Syarif Hidayatullah, Pondok Raudathussalam, dan Pondok Fatimah Azzahro yamg merupakan mitra dari Masjid Kapal Munzalan, dilaksanakan di D’Terrace, Gaia Bumi Raya City, Jumat, 8 April 2022.

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City Steven Swandono mengatakan, Buka Puasa Bersama ini menjadi salah satu kegiatan rutin berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadan.

“Ini merupakan kali kedua kami mengadakan kegiatan CSR Buka Puasa Bersama, yang merupakan kegiatan berkelanjutan setiap tahunnya bagi Gaia Bumi Raya City,” kata Steven.

Pihaknya sangat senang dapat mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di bulan penuh berkah ini. Selain buka puasa bersama pihaknya juga menyuguhkan berbagai hiburan bagi 100 adik-adik yatim piatu yang hadir.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memberi kebahagiaan bagi mereka,” harap Steven.

CSR Gaia Bumi Raya City kali ini dirangkai dengan kemasan millenial bertajuk ‘Teras Ramadan’. Mengambil filosofi teras yang mewakili lokasi kegiatan tersebut di D’Terrace, juga membawa suasana kampung halaman yang seringkali menggunakan teras sebagai tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga.

Dibuka selama 17 hari sejak 8 – 24 April 2022, Teras Ramadhan diisi dengan berbagai acara perlombaan, performance musik, kebudayaan lokal, stand up comedy, komunitas anak muda, serta talkshow ‘Bekisah Show’ dan pastinya kultum sebelum berbuka.

Baca Juga :  Mak Ganjar Kalbar Ajak Para Ibu Budidayakan Tomat: Sulap Pekarangan Rumah jadi Kebun Minimalis

Tak hanya itu, Teras Ramadhan juga menyediakan booth pameran berupa edukasi program yang menarik, membuka pelayanan konsultasi kesehatan di healthy corner serta mengajak anak-anak bermain di kids corner ‘Taman Hompimpa’.

Kegiatan CSR kedua kali ini diawali dengan mengajak adik-adik rekreasi di area Lights of Ramadan di Main Lobby, kemudian bermain bersama di Fun World Lantai 2, melihat keseruan di Festival Kuliner, dan mengunjungi Kampung Dolanan di area Teras Ramadan. Setelahnya dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama di area D’Terrace, Gaia Bumi Raya City.

Berbagai hiburan juga telah disiapkan panitia sembari menunggu waktu berbuka puasa. Penampilan tarian, dan tanjidor serta kultum akan menemani keseruan adik-adik di kegiatan buka puasa bersama.

Direktur Utama PT. Bumiraya Ritel Indonesia, Tan Ying Mei berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat merekatkan tali silaturahmi dengan adik-adik yatim piatu secara khusus dan dengan masyarakat pada umumnya.

“Program CSR yang merupakan kegiatan rutin ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan antara sesama umat beragama. Kami sangat senang dapat menjalin tali silaturahmi dan membangun hubungan sosial yang baik dengan masyarakat. Kami berharap melalui acara ini kita dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim piatu,” kata Tan Ying Mei.

Kegiatan ditutup dengan pembagian parsel ramadan dan bingkisan sebagai cinderamata kepada adik-adik yatim piatu, yang diserahkan langsung oleh perwakilan Manajemen Gaia Bumi Raya City Muhammad Taha, Masjid Kapal Munzalan, dan In-Lite.

Keberhasilan acara ini tak luput juga dari dukungan tenant-tenant Gaia Bumi Raya City yang turut berpartisipasi.

Antusias sangat terlihat dengan meningkatnya berbagai tenant partisipan seperti Panties Pizza, D’Bamboo, Fun World, Dunia Arloji, Cabe Merah, Ilmio Gelato, Mikka, Montato, Julian Potts, T.Cha, CW Coffee, Aming Coffee, Bengkel di Mall, Warung Tekko, dan Ramen Ten 10.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Polres Ketapang Disinfeksi Masjid

Tak hanya itu, kemeriahan Ramadan Bliss semakin bertambah dengan adanya area Lights of Ramadan yang berlokasi di Main Lobby, Gaia Bumi Raya City.

Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen menyenangkan bersama kerabat maupun sahabat dalam bentuk foto dan video, juga bisa mengikuti Share Your #LightsOfRamadan dengan mencantumkan akun resmi In-Lite (@inliteled) dan Gaia Bumi Raya City (@gaiabumirayacity) untuk mendapatkan kupon cashback Tokopedia sebesar 15 persen.

Selain itu masyarakat juga berkesempatan untuk menjadi Pemenang Mingguan yang akan diumumkan setiap hari Sabtu.

Masih dalam rangkaian Lights of Ramadan, khusus program #MAINLITE Gaia Club Special With In-Lite, member Gaia Club berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dan reward yang tersedia di booth #MAINLITE.

Cukup dengan belanja produk LED In-Lite minimal Rp 150.000 atau belanja minimal Rp 200.000 di tenant Gaia Bumi Raya City. Penukaran struk belanja berlangsung dari 8 April – 8 Mei 2022.

Bagi pengunjung yang sudah mengikuti program Spend and Get Gift, pembelian produk In-Lite di toko manapun di kota Pontianak minimal Rp 200.000 dapat menukarkan struknya dengan berbagai hadiah langsung di Booth In-Lite.

Semarak Ramadan Bliss tahun ini juga menghadirkan Gaia Ramadan Culinary bersama Gojek Indonesia. Hadir berbagai jajanan kekinian mulai dari Hello Chickin, Jiankang, Mozzarella Corndok, Salad Oma, Win’s Ice Cream, dan Woofyu.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan spesial diskon voucher belanja hingga 20 persen dengan menggunakan GoPay. Selain itu, setiap Jumat – Senin akan ada penampilan Musik Gambus dari El Emir serta penampilan spesial Popcoustic Religi bersama Cadenza dan Break Session.

Penampilan musik akan menemani pengunjung bersantap di Gaia Ramadan Culinary, yang merupakan acara kolaborasi Gaia Bumi Raya City dan Gojek Indonesia serta didukung juga oleh Aming Coffee. (*)

Comment