Wahyudi Hidayat Safari Ramadan Pertama di Masjid Agung Darunnajah Putussibau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat melaksanakan Safari Ramadan pertamanya di Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah di Masjid Agung Darunnajah Putussibau.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Mohd Zaini mendampingi Wahyudi Hidayat.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para jamaah yang hadir di Masjid Agung Darunnajah.

“Semoga pada Ramadan tahun ini kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran serta rejeki yang banyak dan amal ibadah kita selama di bulan Ramadan ini diterima oleh Allah,” kata Wahyudi Hidayat.

Baca Juga :  Damri Pastikan Sopir dan Penumpang Selamat dalam Kecelakaan Bis di Kalis
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu kepada warga saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Agung Darunnajah Putussibau
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu kepada warga saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Agung Darunnajah Putussibau (Foto: Prokopim For KalbarOnline.com)

Wahyudi juga berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga suasana yang aman dan tertib hingga Hari Raya Idul Fitri.

“Sehingga Kapuas Hulu tetap kondusif sampai menjelang Hari Raya Idhul Fitri nanti bersama-sama selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan, baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain,” pesan Wahyudi.

Orang nomor 2 di Bumi Uncak Kapuas ini turut berpesan agar para jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan baik di masjid maupun dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  IKBKH Sintang Jadi Perekat dan Wadah Pemersatu

“Selalu taati prokes di manapun kita berada, semoga Allah memberikan hidayah-Nya dan keberkahan kepada kita semua agar bisa kita memetik buah pahala di bulan Ramadan tahun 2022 ini secara maksimal,” pungkas Wahyudi.

Comment