Suka Cita Sambut Ramadan, Ribuan Warga Kapuas Hulu Antusias Ikut Pawai Obor

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ribuan warga di Kabupaten Kapuas Hulu antusias mengikuti pawai obor menyambut bulan suci Ramadan, Kamis malam, 31 Maret 2022.

Pawai obor dilakukan dari Masjid Besar Darussalam Putussibau yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati kapuas Hulu Wahyudi Hidayat. Pantauan KalbarOnline.com, peserta pawai mulai berkumpul setelah salat isya.

Pawai obor itu juga dimeriahkan dengan iring-iringan kendaraan hias yang diiringi lagu islami.

Baca Juga :  Tutup Turnamen Sepak Bola Sengkumang Cup, Setda: Pemerintah Daerah Akan Selalu Siap Mendukung Kegiatan Positif

“Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan ini,” kata Wahyudi Hidayat sesaat sebelum melepas para peserta pawai obor.

Dirinya memastikan kegiatan serupa akan digelar lebih meriah lagi apabila pandemi Covid-19 berakhir.

“Kegiatan bermanfaat seperti ini harus kita dukung. Jangan sampai Ramadan ini mendatangkan mudarat bagi kita semua,” kata Wahyudi Hidayat.

Dirinya juga berpesan kepada para seluruh peserta pawai untuk tetap menjaga ketertiban, kemananan dan protokol kesehatan selama kegiatan.

Baca Juga :  Sutarmidji Ajak Sis Cari Solusi Bersama Selesaikan Persoalan Kratom

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pawai, pihak Kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta pihak terkait lainnya. Para peserta pawai saya minta untuk tetap patuhi prokes,” pungkas Wahyudi.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Hairudin, Anggota DPRD Munawar, pengurus Masjid Besar Darussalam dan panitia pawai.

Comment