Buka Kegiatan Pondok Ramadan di Bunut Hulu, Wahyudi Hidayat: Harus Dilaksanakan Setiap Tahun

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka Pondok Ramadan se-Kecamatan Bunut Hulu.

Pondok Ramadan itu diadakan di Desa Sungai Besar, Kecamatan Bunut Hulu, yang tersebut dihadiri para pelajar yang ada di seluruh Kecamatan Bunut Hulu.

Di kesempatan itu Wahyudi Hidayat menyampaikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut guna untuk memberi pelajaran agama kepada anak-anak sebagai generasi penerus.

Sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat sangat mendukung diadakannya Pondok Ramadan ini. Kegiatan seperti ini, kata Wahyudi Hidayat, harus setiap tahun dilaksanakan. Sebab menurut dia, momentum ini bertujuan untuk membentuk karakter anak kita dan mendapat pelajaran agama yang lebih dalam.

Baca Juga :  Camat Embaloh Hilir Siap Sukseskan MTQ XXIX Kapuas Hulu 2022

“Sehingga bisa menjadikan anak kita ahli ibadah dan mengharumkan nama orang tua dan berbakti kepada orang tua, serta mencintai Allah dan Nabi Muhammad serta juga memperkuat persaudaraan dan tali silaturahmi antar seluruh pelajar atau generasi muda se-Kecamatan Bunut Hulu,” kata Wahyudi Hidayat.

Wahyudi Hidayat berpesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan serius.

“Kepada peserta Pondok Ramadan saya berpesan ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, tuntutlah banyak-banyak ilmu agama dan giatlah beribadah, bekali diri dengan Hadits dan Sunnah, serta hiasi diri dengan akhlak yang mulia, untuk yang perempuan senantiasa menutup aurat di manapun dan kapanpun berada dan hormati orang tua yang telah membuat kita melihat dunia ini dan isinya,” pesannya.

Baca Juga :  Abang Edi Suparman Jabat Sekretaris DPRD Kapuas Hulu

Di akhir sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan pesan untuk panitia, peserta dan seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut agar menerapkan prokes.

“Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada semuanya, tetaplah selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, serta teruslah menjaga keamanan ketertiban, dan kebersihan selama mengikuti kegiatan ini,” pungkas Wahyudi Hidayat.

Comment