Khataman Wada’ dan Wisuda Santri Ponpes Al-Jihad, Ini Harapan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat…

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri Khataman Wada’ dan Wisuda Santri Akhir Angkatan XXIVI serta Peletakan Batu Pertama Gedung (Pusat Informasi) PIP Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Jihad Tepuai Kecamatan Hulu Gurung.

“Tujuan yang paling utama kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk ajang bersilaturrahmi, bermuwajahah, dan sarana menjalin tali persaudaraan dan keakraban di antara kita,” kata Wahyudi Hidayat dalam sambutannya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kapuas Hulu Kecewa Disodorkan "Kertas Kosong" Saat RDP Terkait Polemik Hasil Penerimaan PPPK

Tidak kalah pentingnya, lanjut dia, kegiatan ini untuk menciptakan generasi muda yang menjadi teladan dalam Islam, bersama-sama untuk turut melakukan hal yang terbaik bagi keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa.

“Serta tetap hidup dalam meneggakkan Agama Islam yang kita yakini dan menjadi Islam yang HEBAT,” kata Wahyudi Hidayat.

Ia berharap Ponpes Al-Jihad Tep;uai dan pihak terkait bisa terus menerus mendidik generasi Islam yang siap menghadapi perkembangan zaman.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Hidayat Sebut Masjid Benteng Moral Hadapi Perkembangan Zaman

“Saya berharap lembaga Ponpes Al-Jihad beserta seluruh stakeholder terkait mampu dan terus menerus membantu Pemerintah Daerah dalam mencetak generasi muda Islam Kapuas Hulu yang berintelektual tinggi sekaligus berakhlakul karimah, serta mampu membina kepribadian seorang muslim sejak usia dini,” pungkas Wahyudin.(*)

Comment