Maksimalkan Gaya Hidup Digital Gen-Z, Samsung Galaxy A13 dan A23 Hadir dengan Fitur Berlimpah

Galaxy A13 dan A23 didesain khusus untuk memaksimalkan gaya hidup digital para Gen-Z yang begitu mengandalkan aplikasi smartphone, termasuk ketika menjalani kegiatan di bulan Ramadan

KalbarOnline.com – Ramadan sudah di depan mata, apa rencana kamu dalam menjalaninya di tahun ini? Dengan gaya hidup digital yang makin akrab bagi masyarakat, khususnya Gen-Z, kegiatan seperti streaming, gaming, chatting, dan medsos-an merupakan hal yang digandrungi dalam mengisi waktu luang di bulan Ramadan, bahkan dengan intensitas yang bisa lebih tinggi dibanding hari-hari biasa.

Maka dari itu, memiliki smartphone yang mampu menemani kamu dalam mengekspresikan diri hingga mendapatkan informasi serta hiburan yang dibutuhkan menjadi penting untuk menjalani Ramadan dengan lebih maksimal. Dalam hal ini, Galaxy A13 dan A23 hadir sebagai smartphone terjangkau yang dibekali fitur-fitur Awesome untuk membuat momen Ramadan kamu jadi makin Awesome.

“Samsung senang bisa menghadirkan Galaxy A13 dan A23 sebagai perangkat yang didesain khusus untuk menjadi daily driver bagi para Gen-Z,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Rabu, 30 Maret 2022.

Ricky mengatakan, pengguna bisa bebas memaksimalkan tiap kegiatan di dalam gaya hidup digitalnya, baik itu saat menjalani produktivitas secara hybrid, menikmati hiburan digital yang sedang trending, berkreasi secara positif dengan konten-konten kekinian, hingga mengisi waktu ketika sahur, berbuka, dan bersantai di malam hari ketika Ramadan.

Scrolling TikTok dengan Galaxy A23 saat ngabuburit
Scrolling TikTok dengan Galaxy A23 saat ngabuburit (Foto: Samsung/KalbarOnline.com)

“Hal ini tentunya dapat diwujudkan berkat Quad Camera 50MP, RAM hingga 6GB yang didukung RAM Plus, prosesor Octa-Core, FHD+ PLS Infinity-V Display berukuran 6,6 inci, hingga baterai 5.000mAh yang tahan sampai dua hari,” kata Ricky Bunardi.

Dengan gaya hidup digital yang makin meningkat saat mengisi waktu saat Ramadan, simak bagaimana Galaxy A13 dan A23 dapat menjadi andalan kamu dalam menjalani gaya hidup digital dan bikin momen Ramadan jadi lebih Awesome:

Bikin Konten Kekinian pakai Awesome Camera

Galaxy A13 dan Galaxy A23 hadir dengan Quad Camera 50MP dan kamera depan 8MP untuk hasil foto dan video yang lebih jernih dan beresolusi tinggi. Sebagai Gen Z, kamu pun jadi bisa bebas berekspresi di media sosial dengan kualitas konten yang Awesome.

Mulai dari ngikutin tren photo thread di Instagram dan bikin konten recook resep Ramadan yang viral di TikTok berbekal smartphone 2 jutaan Galaxy A13. Dijamin hasil foto ataupun video makanan kamu akan jauh lebih cerah dan warnanya menjadi lebih tajam.

Baca Juga :  Kualitas Samsung Galaxy S21+ 5G Bikin Kamu Wajib Upgrade!

Khusus Galaxy A23, smartphone ini juga telah dibekali Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil video yang lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil serta foto dan video yang lebih cerah di kondisi low-light.

Berkat sistem kamera yang mumpuni, Galaxy A23 siap menemani kamu mengekspresikan diri dengan bikin konten low-light yang kece saat berbagi momen sahur atau berbuka puasa dengan OIS yang bikin konten jadi lebih terang kapanpun dan di manapun.

Coba Berbagai Aplikasi Didukung Memori Luas

Selama bulan Ramadan, momen ngabuburit merupakan momen kamu mencari inspirasi ditemani smartphone andalan kamu.

Buka berbagai aplikasi dengan lancar bisa dibuka berkat performa Awesome dari prosesor Exynos 850 dan RAM 4/6GB di Galaxy A13 serta chipset Snapdragon 680 dan RAM 6GB di Galaxy A23 seperti YouTube untuk mencari resep makanan untuk berbuka puasa, hingga aplikasi untuk kamu berbagi kebaikan selama bulan puasa.

Keduanya juga dilengkapi fitur inovatif RAM Plus untuk kinerja smartphone yang lebih optimal, membuat pengalaman streaming, gaming, hingga multitasking kamu jadi lebih maksimal.

Tak ketinggalan, Galaxy A13 dan A23 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128GB. Kamu pun jadi nyaman untuk menyimpan berbagai aplikasi edit foto dan video momen buka bersama atau sahur bersama keluarga, deretan games serta platform streaming film dan musik untuk hiburan saat ngabuburit, aplikasi untuk menunjang rutinitas Ramadan, sampai mengunduh beragam toko e-commerce untuk berburu barang favorit dengan harga terbaik. Jadi, kamu bisa menggunakan perangkat ini lebih lama tanpa perlu khawatir ruang penyimpanan perangkat akan cepat habis.

Menariknya lagi, Galaxy A23 juga sudah punya NFC, jadi kamu bisa isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah langsung lewat mobile banking tanpa repot ke ATM atau minimarket. Gaya hidup digital kamu yang cashless pun jadi lebih Awesome!

Mabar Casual Gaming Tanpa Batas Berkat Awesome Baterai

Gaming telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup digital Gen Z, termasuk di antaranya adalah casual gaming seperti Higgs Domino Island, Wormzone, hingga Candy Crush Saga yang menjadi game-game populer di Indonesia dalam setahun ke belakang.

Dalam bermain game, baterai yang awet tentunya penting agar permainan tidak cepat terhenti di tengah jalan. Untungnya, hal tersebut bukan jadi masalah buat Galaxy A13 dan A23 yang punya baterai besar 5.000mAh yang tahan lama.

Baca Juga :  uClass: E-learning Muslim Pertama di Indonesia. Solusi Bagi Muslim Cerdas

Jadi, kamu bisa bikin momen ngabuburit kamu jadi lebih seru dengan mabar berbagai casual trending games tanpa khawatir baterai akan cepat habis, berkat Awesome baterai.

Ngabuburit Nonton Streaming Film Sampai Resep Baru Jelang Ramadan dengan Layar Awesome

Selain mobile gaming, streaming film dan series juga menjadi hiburan digital yang digemari kamu, para Gen Z, untuk mengisi waktu di bulan puasa. Memahami hal tersebut, Samsung membekali Galaxy A13 dan A23 dengan Infinity-V Display berukuran 6,6 inci yang lapang untuk memberikan kamu tampilan yang luas dan utuh. Selain itu, dengan resolusi panel PLS yang sudah FHD+, mata kamu akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih.

Dengan begitu, streaming berbagai konten kekinian, mulai dari Business Proposal di Netflix, hingga berbagai series yang diangkat dari Wattpad di Vidio, ataupun menikmati resep kue dan resep andalan Ramadan di YouTube, menjadi lebih puas berkat layar Awesome.

Khusus untuk Galaxy A23, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz, jadi kamu bisa lebih nyaman ketika scrolling, browsing, maupun baca chat di sela-sela kegiatan sahur dan berbuka di bulan Ramadan.

Bikin Ramadan Awesome Tetap Terjangkau dengan Galaxy A13 dan A23

Bikin Ramadan kamu jadi makin Awesome dengan Galaxy A13 dan A23 yang bisa kamu dapatkan secara langsung di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022. Galaxy A13 dibanderol dengan harga retail Rp2.499.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB), sedangkan Galaxy A23 dibanderol dengan harga Rp3.499.000 (6GB/128GB). Galaxy A13 dan A23 tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian.

Jangan lewatkan Flash Sale Galaxy A13 pada tanggal 28–31 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia untuk dapatkan potongan harga Rp100.000 untuk masing-masing varian, sehingga Galaxy A13 varian 4GB/128GB bisa didapat dengan Rp2.399.000, sementara varian 6GB/128GB dengan Rp2.599.000.

Menariknya lagi, kamu juga bisa menikmati berbagai promo menarik lainnya berupa layanan proteksi Samsung Care+ selama 6 bulan senilai hingga Rp269.000, saldo Gopay Rp100.000, berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, voucher Kopi Kenangan, serta paket kuota data IM3, sehingga total promonya menjadi senilai hingga 1 jutaan selama periode Flash Sale.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A13 dan A23 bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Comment