Wahyudi Hidayat Harap KONI Terus Persatukan Elemen Pendukung Pembangunan Olahraga

KalbarOnline, Kapuas HuluKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu diharapkan terus mempersatukan berbagai elemen pendukung pembangunan olahraga.

Di antaranya dengan mengoptimalkan pembinaan olahraga melalui sistem berjenjang yang meliputi olahraga pendidikan, olahraga prestasi, maupun olahraga rekreasi.

“Karena dunia olahraga merupakan milik masyarakat dan perkembangannya juga senantiasa menjadi pusat perhatian masyarakat,” kata Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.

Baca Juga :  Bupati Sis Dampingi Kunker Menteri PUPR di Kapuas Hulu

Wahyudi Hidayat Harap KONI Terus Persatukan Elemen Pendukung Pembangunan Olahraga

Wahyudi Hidayat menyampaikan itu saat membuka Rapat Kerja (Raker) KONI Kapuas Hulu Tahun 2021 yang mengangkat tema tingkatkan prestasi olahraga menuju Porprov dengan semangat dan sportivitas yang tinggi, Minggu, 27 Maret 2022.

Wahyudi Hidayat juga berharap, Raker tahunan KONI ini dapat dijadikan momentum untuk mengevaluasi program-program yang telah ditempuh oleh para pengurus KONI Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Buka Porseni Kecamatan Putussibau Selatan, Bupati Sis: Terbentuknya Karakter Profil Pelajar Pancasila

“Sebagaimana kita ketahui bersama, KONI memiliki tugas pokok untuk merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan manajer, demi mewujudkan prestasi keolahragaan Kabupaten Kapuas Hulu menuju prestasi nasional maupun internasional,” pungkas Wahyudi Hidayat.

Comment