Pemkab Ketapang Harap Khatib Jadi Penyampai Informasi Kebijakan dan Program Pemerintah

KalbarOnline, Ketapang Para khatib diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menjaga aqidah masyarakat.

“Juga diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kebijakan dan program-program pemerintahan,” kata Staf Ahli Bupati Ketapang Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Maryadi Asmu’ie.

Maryadi menyampaikan itu saat mewakili Bupati Ketapang menghadiri sekaligus membuka Fasilitasi Pelatihan Khatib tahun 2022 di aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Rabu, 23 Maret 2022.

Baca Juga :  Politisi PKS, Denny Muslimin Siap Maju di Pilkada Ketapang 2020

Maryadi Asmu’ie mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas fasilitasi pelatihan khatib di Kabupaten Ketapang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang kami menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya Fasilitasi Pelatihan Khatib ini sebagai salah satu penunjang terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia yang memiliki daya saing,” pungkas Maryadi.

Baca Juga :  Sutarmidji Beberkan Pembangunan Strategis di Ketapang Tahun 2021

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Perwakilan Kabag Kesra, Camat Delta Pawan dan Kepala Lurah Kelurahan Tengah, undangan dan lainnya.

Comment