Terekam Kamera Pengawas, Seorang Perampok Satroni Rumah di Delta Pawan Ketapang

KalbarOnline, Ketapang Seorang perampok menyatroni sebuah rumah di Gang Amalia, Jalan Mulia, Kelurahan Sampit, Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, pada Senin malam, 21 Maret 2022 sekitar pukul 20.45 WIB.

Dari rekaman kamera pengawas berdurasi 1 menit 38 detik yang viral di media sosial itu, pelaku melakukan aksinya seorang diri dengan membawa senjata tajam berupa celurit.

Baca Juga :  DPD BKNDI Kabupaten Ketapang Siap Gelar Seminar Koperasi dan UMKM

Sebelum masuk ke rumah, pelaku sempat mengetuk pintu bagian samping rumah korban. Setelah korban membuka pintu, pelaku lantas berupaya melumpuhkan korban.

Pelaku memiting dan menyeret korban ke dalam kamar, Tak lama setelah itu pelaku kemudian bergegas kabur ke arah belakang rumah.

Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP M. Yasin membenarkan peristiwa tersebut. Saat itu, korban hanya seorang diri di rumah. Meski tak mengalami luka-luka, namun korban mengalami kerugian sebesar Rp3 juta yang dibawa lari oleh perampok tersebut.

Baca Juga :  Komitmen Jadikan Petani Ketapang Sebagai Petani Modern

“Untuk kerugian, berdasarkan laporan korban kurang lebih Rp3 juta. Saat kejadian, korban seorang diri di rumah,” kata Yasin, Selasa, 22 Maret 2022.

Hingga kini, pihak kepolisan tengah menyelidiki kasus tersebut.

Comment