Semua OPD Mesti Publikasikan Semua Kegiatan ke Medsos Masing-masing, Wilyo: Bukan untuk Pamer

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo meminta seluruh Orgnaisasi Perangkat Daerah (OPD) mempublikasi semua kegiatan melalui Media Sosial (Medsos) masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Alexander Wilyo saat memimpin Apel Gabungan ASN Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (21/03/2022).

“Melalui Medsos masing-masing, bukan milik pribadi.  Sehingga masyarakat mengetahui kinerja kita dan capaian yang sudah kita lakukan,” ucap Wilyo.

Baca Juga :  Babinsa Besrsama Satgas PPKM Mikro Disinfeksi Desa Benua Krio: Cegah Penularan Corona

Menurutnya, banyak sekali capaian kinerja yang belum terpublikasikan dengan baik ke masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Saya kira tidak masalah kalau OPD membuat misalnya IG atau facebook supaya masyarakat tahu apa yang kita kerjakan setiap hari untuk daerah ini, bukan untuk pamer atau untuk pencitraan,” ujar Wilyo.

Selain itu, Wilyo juga menyampaikan akan ada lagi Lomba Kebersihan Gelombang II. Untuk itu seluruh OPD mesti mempersiapkan diri.

Baca Juga :  Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, Karang Taruna Ketabung Bepangkau Gelar Bakti Sosial

“Silakan dipersiapkan, ini tensinya akan kita naikan. Ketua tim kebersihan dan anggotanya akan sampai kepada Kecamatan,” kata Wilyo.

“Saya minta nanti dilaksanakan karena ini sudah Maret. April tidak lama lagi menjelang MTQ tingkat Provinsi, mungkin akan ada dua sampai tiga kali lagi akan kita laksanakan lomba kebersihan ini dan nanti akan kita publikasikan secara luas untuk capaian-capaiannya,” pungkas Wilyo. (Adi LC)

Comment