Sekda Alexander Wilyo Instruksikan Seluruh OPD di Ketapang Buat Akun Medsos

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo meminta kepada seluruh OPD untuk mempublikasi kegiatan-kegiatan pemerintah melalui media sosial masing-masing OPD.

Hal tersebut disampaikan Alexander Wilyo saat memimpin Apel Gabungan ASN Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin, 21 Maret 2022.

“Saya minta kepada seluruh OPD untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatannya melalui media sosial masing-masing, tidak milik pribadi, sehingga masyarakat mengetahui kinerja kita dan capaian yang sudah kita lakukan,” tegas Alexander Wilyo.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Buka Pekan Budaya Madura IKBM Tahun 2023

Menurut Wilyo, banyak sekali capaian-capaian maupun kinerja yang belum terpublikasikan.

Olehkarena itu, Wilyo minta kepada semua OPD untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatannya.

“Saya kira tidak masalah kalau OPD membuat misalnya Instagram atau Facebook supaya masyarakat tahu apa yang kita kerjakan setiap hari untuk daerah ini, bukan untuk pamer atau untuk pencitraan,” tegas Alexander Wilyo.

Mantan Kepala BPKAD Ketapang ini juga menyampaikan akan ada lagi lomba kebersihan gelombang Kedua untuk itu Beliau minta seluruh perangkat daerah untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga :  Selain Akan Merenovasi Kompleks Makam Raja Tanjungpura, Bupati Juga Tegaskan Komitmennya Tuntaskan Semua Proyek

“Silakan dipersiapkan, ini tensinya akan kita naikan, ketua tim kebersihan dan anggotanya akan sampai kepada Kecamatan,” imbaunya.

“Saya minta nanti dilaksanakan karena ini sudah bulan Maret, April tidak lama lagi menjelang MTQ tingkat Provinsi, mungkin akan ada dua sampai tiga kali lagi akan kita laksanakan lomba kebersihan ini dan nanti akan kita publikasikan secara luas untuk capaian-capaiannya,” pungkas Alexander Wilyo. (Adi LC)

Comment