Resmikan Gedung Gereja Santo Yosef Meraban Ketapang, Sekda Alexander Wilyo: Manfaatkan dengan Baik

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo meresmikan Gedung Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Meraban di Desa Kualan Hilir, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Sabtu, 19 Maret 2022.

Alexander Wilyo berpesan agar umat dapat menjaga dan memelihara gedung gereja dengan baik.

“Kami berharap Gereja ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dijaga, dipelihara dengan baik,” pesan Alexander Wilyo dalam sambutannya.

Baca Juga :  Diduga Dipengaruhi Alkohol, Toyota Ayla yang Dikendarai Pilus Lepas Kendali Lalu Terbalik

Alexander Wilyo juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan perhatian besar kepada umat beragama di Kabupaten Ketapang.

“Tidak hanya satu umat beragama saja tapi kami berlakukan adil kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Ketapang,” kata Alexander Wilyo.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada umat Katolik bersama dengan umat beragama lain yang telah menjaga kondisi Kabupaten Ketapang dengan baik.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Aktifkan Kembali Desa Siaga API

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Katolik di Kabupaten Ketapang bersama dengan umat lain karena senantiasa menjaga kondisi Kabupaten Ketapang yang aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Alexander Wilyo. (Adi LC)

Comment