Dear IPHI Kapuas Hulu, Ria Norsan: Kita Kerja Sosial yang Hanya Mengharapkan Ridho Allah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan menekankan, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dibentuk untuk menjaga kemabruran haji. Juga organisasi independen yang berlandaskan akhlakul karimah yang baik.

“Kita bekerja sosial tanpa ada imbalan dan tanpa iming-iming lainnya. Hanya mengharapkan ridho Allah. Jika mampu mempertahankan gelar yang sudah kita dapatkan selama menjalankan rukun haji dan ibadah di Mekkah dan Madinah, mudah-mudahan kemabrurannya Allah jaga dan dapat dipertahankan,” kata Ria Norsan.

Ria Norsan menyampaikan itu saat mengukuhkan Pengurus Daerah IPHI Kapuas Hulu masa bakti 2020-2025.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Menghadiri Penetapan Hari Jadi Teluk Perigi Ulak Mahkota Raja Kerajaan Piasak

Kegiatan yang turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat itu dirangkai dengan pelantikan pengurus daerah Majelis Taklim Perempuan IPHI Kapuas Hulu masa bakti 2021-2025 di Masjid Nurul Iman Putussibau, Jumat malam, 18 Maret 2022.

Baca Juga :  Bawaslu Kapuas Hulu dan Forkopimcam Bunut Hulu Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Di akhir sambutan, Ria Norsan yang juga Ketua IPHI Kalbar berpesan agar seluruh anggota IPHI harus berbeda dalam bersikap dibandingkan yang belum melaksanakan ibadah haji dan umrah, serta harus memberikan contoh dan tauladan yang baik.

Comment