Lantik 96 Pejabat, Sumastro: Berikan Ide dan Pemikiran untuk Wujudkan Singkawang Hebat

KalbarOnline, SingkawangSekretaris Daerah Kota Singkawang Sumastro melantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkot Singkawang di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Kamis, 17 Maret 2022.

Sebanyak 96 pejabat dilantik langsung pada pelantikan tersebut, namun satu orang di antaranya mengikuti pelantikan secara online.

Beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Singkawang telah memasuki batas usia pensiun sebagai PNS. Maka dari itu, pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan lowong pada beberapa perangkat daerah di lingkungan Pemkot Singkawang.

Baca Juga :  Sumastro Jabat Pj Wali Kota Singkawang Gantikan Tjhai Chui Mie, Sutarmidji: Pahami Tata Kelola Pemerintahan

Sekretaris Daerah Sumastro mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Ia berharap para pejabat yang dilantik dan menduduki posisi yang baru dapat bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, baik yang dimutasi ataupun mendapatkan promosi. Semoga pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya,” kata Sumastro.

Sumastro menekankan, terdapat beberapa program Pemkot Singkawang yang perlu mendapatkan pengawalan dan perhatian. Beberapa diantaranya adalah Bandar Udara Kota Singkawang, revitalisasi pasar beringin dan lain-lain.

Baca Juga :  Informasi Pemeriksaan Covid-19 di Pintuk Keluar Masuk Singkawang Dipastikan Hoaks

Selain itu, Sumastro juga mengingatkan agar para pejabat dapat memberikan ide-ide dan pemikiran yang dapat dikembangkan dan diimplementasikan dalam mendukung perwujudan visi misi Singkawang Hebat.

“Semangat untuk terus berinovasi harus terus kita gelorakan, bangun kebersamaan dan jaringan di unit-unit kerja yang saudara pimpin. Jagalah keharmonisan dan suasana kondusif Kota Singkawang,” pungkas Sumastro.

Comment