Fransiskus Diaan Beberkan Prioritas Pembangunan Kapuas Hulu di Tahun 2023

KalbarOnline, Kapuas HuluPeningkatan pertumbuhan ekonomi sektor unggulan, infrastruktur dasar dan kualitas lingkungan hidup menjadi fokus prioritas pembangunan Kapuas Hulu pada tahun anggaran 2023.

Hal itu disampaikan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dalam Musrenbang RKPD Kapuas Hulu tahun anggaran 2023, Jumat, 18 Maret 2022.

Fransiskus Diaan mengatakan, penjabaran RPJMD ke dalam RKPD dan penganggaran dalam APBD tahun 2023 harus konsisten untuk mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik dan bertanggung jawab

Baca Juga :  Wahyudi Hidayat dan Lasarus Panen Raya Ikan Konsumsi di Danau Keliling

“Agar hal tersebut bisa memenuhi janji politik kami yang telah dituangkan dalam visi terwujudnya Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil),” kata Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  Bangga Atas Capaian Perajin Tenun Sidan di INACRAFT 2022, Fransiskus Diaan: Kita Akan Bantu Cari Pangsa Pasar

Fransiskus Diaan berharap kepada seluruh peserta musrenbang untuk dapat memberikan saran dan masukan yang konstruktif.

“Agar RKPD yang dihasilkan dapat selaras dengan prioritas dan sasaran pembangunan daerah dalam RPJMD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021-2026 serta selaras dengan prioritas nasional maupun provinsi,” pungkas Fransiskus Diaan.

Comment