Rekomendasi Produk Kipling Indonesia yang Trendi

Apakah Anda suka mengoleksi tas branded yang trendi dan keren? Jika ya, ini ada rekomendasi produk tas branded yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kipling Indonesia menjadi salah satu merek tas asal Belgia yang kini sudah diproduksi di Indonesia.

Kelebihan Produk Kipling

Kipling memberikan sejumlah kelebihan yang bisa dirasakan oleh para penggunanya. Pertama, Kipling Indonesia Official Store adalah toko resmi dari Kipling yang menjual berbagai produk tas dari berbagai jenis. Produk yang dijual di official store sudah pasti original dan kualitasnya terjamin.

Toko resmi Kipling mempunyai aneka macam model, jenis, dan juga pilihan tas terbaru yang mengikuti perkembangan zaman. Walaupun begitu, Kipling tetap memiliki ciri khas tersendiri mulai dari model, bahan, dan juga kualitas produknya.

Kipling Indonesia telah melakukan penjualan produk baik melalui offline atau online store. Jika Anda ingin berbelanja langsung di offline store-nya, Anda bisa mengunjungi mall yang terdapat store Kipling di dalamnya. Anda pun bisa memilih sendiri produk yang tersedia di sana secara langsung.

Rekomendasi Produk Terbaru

Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi produk terbaru dari Kipling. Langsung saja simak ulasannya berikut  ini.

1.    MIAH True Blue Tonal

MIAH True Blue Tonal adalah produk rekomendasi pertama yang terbaru dari Kipling. Ini adalah tas sling bag yang memiliki tampilan kasual yang chic dan bernuansa monokrom.

Tas ini terbuat dari bahan polyamide dengan 2 kantong depan lengkap dengan resleting dan juga 1 kantong utama dengan resleting. Ukuran dari tas ini kurang lebih 29x12x25 cm dengan panjang pegangan 16 cm dan panjang strap 130 cm.

Tas ini dibanderol mulai dari 779 ribu saja. Untuk Anda yang suka dengan tampilan yang simpel namun tetap trendi, tas ini cocok untuk Anda miliki. Anda bisa membelinya langsung di official store Kipling.

Baca Juga :  Haruskah Menghindari Hubungan Seksual dan Berciuman untuk Cegah Corona?

2.    LOWIE D Sangria R 360

Selanjutnya ada LOWIE D Sangria R 360. Ini adalah salah satu produk dari Kipling yang berupa pouch kecil. Tas pouch ini memiliki ukuran yang kecil yang cocok sekali untuk sekedar menyimpan handphone dan dompet saja. Walaupun begitu, tampilan dari produk ini tetap stylish.

Keunikan dari produk Kipling adalah terdapat gantungan orangutan di setiap produknya. Termasuk di tas pouch yang satu ini, gantungan orangutan berwarna pink yang lucu menambah kesan Kipling dari produk ini.

Harga Lowie D Sangria ini adalah 489 ribuan di official store-nya. Jika Anda berminat, bisa langsung mengunjungi toko resminya atau melalui Blibli. Karena di Blibli, Anda bisa menemukan produk original yang dijual di Kipling Indonesia Official Store.

3.    NICCI True Black

Produk Nicci ini adalah tas keluaran Kipling dengan model terbaru yang trendi. Warnanya adalah hitam dan ini merupakan tas selempang (sling bag). Nicci mempunyai tampilan yang boyish namun tetap dapat digunakan oleh siapa saja.

Tampilannya sederhana, kantong utama dilengkapi dengan resleting dan tentunya ada gantungan kunci orang utannya. Harga untuk tas Nicci ini adalah 779 ribu rupiah, namun Anda bisa berkesempatan mendapat diskon jika berbelanja di Blibli.

Bagi Anda suka dengan tampilan yang simpel, sangat cocok menggunakan tas Nicci ini. Karena memang tas ini tidak memiliki banyak ornamen yang terlihat ribet dan penuh. Walaupun begitu, tas ini tetap memiliki tampilan kasual yang keren.

Baca Juga :  Rekomendasi Hijab Bagus dengan Harga Terjangkau

4.    JENERA MINI Mild Rose

Selanjutnya adalah Jenera Mini Mild Rose. Tas seharga 1 jutaan ini memiliki tampilan yang mini dan memiliki warna mild rose yang terang dan soft. Jika Anda suka dengan warna-warna pastel, pastinya Anda akan menyukai warna dari tas Jenera ini.

Tas ini memiliki satu kantong di depan lengkap dengan resleting dan 1 kantong utama di belakang dengan resleting. Selain itu, di tepi kanan dan kirinya juga ada kantong kecil yang lengkap dengan resleting bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Jika Anda sering bepergian hanya membawa handphone dan dompet saja, bisa menggunakan tas ini karena memang ukurannya yang kecil dan simpel. Walaupun simpel, tampilan dari tas Jenera ini terkesan mewah dan tersedia banyak kantong kecil.

5.    MIHO MINI Mysterious Grid

Berikutnya ada Miho Mini Mysterious Grid. Tas ini memiliki tampilan yang keren dengan motif grid berwarna hitam. Miho Mini memiliki pegangan khusus untuk jinjingan dan juga ada tali selempangnya yang cukup panjang.

Di depannya terdapat kantong kecil dengan resleting yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil. Untuk harga, tas ini dibanderol mulai dari 900 ribuan saja di official store Kipling di Blibli.

Tas ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang suka bepergian dengan bawaan yang sedikit namun tetap ingin muat banyak barang. Sehingga, jika Anda memiliki produk yang satu ini akan sangat memudahkan Anda untuk membawa keperluan Anda.

Demikian informasi seputar rekomendasi produk Kipling Indonesia yang trendi. Anda bisa langsung mengunjungi website Blibli.com untuk membeli produk Kipling secara online dari official store-nya.

Comment