Cornelis: Anak itu Harus Dididik untuk Bisa Bekerja Keras

KalbarOnline, Landak – Seluruh masyarakat harus bekerja keras. Tidak bisa lagi berdiam diri. Terutama dalam hal mendidik anak-anak.

“Anak itu harus dididik untuk bisa berkerja keras, punya integritas dan punya rasa tanggungjawab,” kata Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat Cornelis.

Ia menyampaikan hal tersebut saat reses di Desa Kayu Ara, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Provinsi Kalbar Barat baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Gubernur Kalbar dua periode ini mengatakan, seluruh masyarakat harus mampu bersaing dengan orang lain.

Masalah-masalah yang tidak penting, kata Cornelis, singkirkan saja. Sekarang harus fokus pada perkembangan zaman, supaya berdaya saing.

Anggota Komisi II DPR RI ini juga mengingatkan, saat ini kesehatanlah yang harus diutamakan. Lantaran dunia masih dihadapkan pada masalah pandemi Covid-19.

“Bagi yang belum Vaksinasi Covid-19, segeralah untuk mendaftarkan diri, untuk divaksinasi agar imun tubuh atau daya tubuh kita ini bisa tahan dan kuat melawan virus yang masuk ke tubuh,” ucap Cornelis.(*)

BACA JUGA:  Indonesia – Malaysia Bahas Berbagai Isu di Daerah Perbatasan

Comment