Rakerda Hidayatullah Kabupaten Ketapang, Ini Pesan Bupati Martin Rantan

KalbarOnline, Ketapang – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Hidayatullah Kabupaten Ketapang dibuka Bupati Ketapang Martin Rantan yang diwakili Staff Ahli Maryadi Asmu’ie pada pada Sabtu (12/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Maryadi Asmu’ie yang membacakan sambutan Bupati Martin Rantan mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang mengapresiasi setiap kegiatan positif.

Termasuk kegiatan positif yang mempersatukan masyarakat dalam kebersamaan tanpa perbedaan dalam membangun komitmen kebangsaan yang kuat.

Baca Juga :  Babinsa Nanga Tayap Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Melayu

“Tujuannya menyukseskan dan mendorong pelaksanaan pembangunan daerah,” jelas Maryadi.

Sekaligus, lanjut dia, menjadi wahana untuk membentuk masyarakat yang demokratis, sebagai konsekuensi logis dalam menghadapi segala perubahan di zaman ini.

Maryadi berharap para peserta Rakerda Hidayatullah dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam memberikan berbagai masukan ataupun gagasan.

Baca Juga :  Bupati Martin Rantan Kembali Resmikan Pasar Desa

“Apapun hasil yang diperoleh nantinya, terus membangun kebersamaan kita yang sejalan dengan visi dan misi Pemkab Ketapang,” kata Maryadi.

“Saya mengajak Pengurus Daerah Hidayatullah Ketapang untuk memberikan peran  penting dalam menjaga kerukunan dan ikut berperan aktif bersama pemerintah dalam menggerakkan laju pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” pungkas Maryadi.(Adi LC)

Comment