Open Tournament Futsal AFK Kapuas Hulu 2022, Fransiskus Diaan: Junjung Tinggi Sportivitas

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu menyambut baik Open Tournament Futsal AFK Kapuas Hulu 2022.

Selain untuk mengembangkan bakat mengolah si kulit bundar, Open Tournament Fursal AFK Kapuas Hulu 2022 juga sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi.

Open Tournament Fursal AFK Kapuas Hulu 2022 juga dapat menciptakan hubungan yang harmonis antarsesama pemain dan antarsesama klub futsal di Bumi Uncak Kapuas.

Baca Juga :  Bupati Sis Dukung Program Kapahe Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT

“Semoga Open Tournament Fursal AFK Kapuas Hulu 2022 bisa melahirkan pemuda dan pemudi yang menjunjung tinggi sportivitas,” kata Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat membukat turnamen ini di Stadion Volly Indoor Putussibau, Sabtu (12/3/2022) pagi.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Siap Kembangkan Destinasi Budaya Gawai Kapuas Hulu, Caranya?

Dalam kesempatan tersebut, Bang Sis–sapaan Fransiskus Diaan–panitia Open Tournament Fursal AFK Kapuas Hulu 2022 untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bertanding.

“Kepada panitia pelaksana, saya berharap untuk tetap melakukan pengawasan ketat terhadap pemberlakuan Prokes (Protokol Kesehatan) dan menegur yang tidak mentaati,”pinta Bang Sis.(*)

Comment