by

Pandemi Covid-19 Belum Selesai, Fransiskus Diaan: Kurangi Mobilitas Diluar Rumah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Hingga kini pandemi Covid-19 masih berlangsung atau belum selesai. Seluruh masyarakat harus tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Kurangi mobilitas diluar rumah dan harus ikut Vaksinasi,” kata Bupati Kapuas Hulu Fransikus Diaan, saat meninjau Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Massal di Desa Jerenjang Kecamatan Seberuang, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Sis–sapaan Fransiskus Diaan–mengatakan, ketian Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Massal ini turut mendukung visi misi Kapuas Hulu Hebat.

“Mewujudkan Kapuas Hulu yang sejahtera dalam pelayanan kesehatan dasar yang bermutu bagi masyarakat,” kata Bang Sis.

Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Massal ini, kata Bang Sis, tentunya mendukung peningkatan pelayanan kesehatan yang menjangkau lapisan masyarakat secara adil adan merata.

“Setiap orang memperoleh pelayanan kesehatan dan memperoleh perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan,” ucap Bang Sis.

Olehkarenanya, Bang Sis mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada seluruh stakeholder terkait , karena telah membantu serta mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih untuk warga Desa Jerenjang  dan sekitarnya yang telah menyukseskan kegiatan ini dan  mendukung program pemerintah terkait vaksinasi,” pungkas Bang Sis.(*)

BACA JUGA:  Kalbar Siap Terapkan PPKM Level 3 Selama Perayaan Natal dan Tahun Baru

Comment