Kejuaraan Sepakbola U-19 Ketapang 2022, Farhan: Semoga Melahirkan Bibit-bibit Berbakat

KalbarOnline, Ketapang – Kejuaraan Sepakbola U-19 Kabupaten Ketapang 2022 resmi bergulir di Stadion Olahraga Panglima Tentemak Ketapang sejak Minggu 6 Maret 2022.

“Semoga melahirkan bibit-bibit berbakat di bidang sepakbola yang dapat diproyeksikan untuk mengingkuti even yang lebih tinggi dan bergengsi,” kata Wakil Bupati Ketapang ketika membuka Kejuaraan Sepakbola U-19 Kabupaten Ketapang 2022.

Farhan membuka Kejuaraan Sepakbola U-19 Kabupaten Ketapang 2022 dengan melakukan tendangan bola pertama di Stadion Olahraga Panglima Tentemak Ketapang.

Baca Juga :  Sambut Idul Adha 1439 Hijriah, Pemkab Ketapang Serahkan 6 Ekor Sapi Kurban

Ia berharap Kejuaraan Sepakbola U-19 Kabupaten Ketapang 2022 ini dapat mengelorakan semangat dan motivasi anak-anak muda, terutama para insan sepakbola.

Namun Farhan berpesan, kepada seluruh kesebelasan yang menjadi peserta Kejuaraan Sepakbola U-19 Kabupaten Ketapang 2022 tetap mengedepan rasa kebersamaan.

“Kedepankan sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan yang diikuti. Jangan lupa untuk menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), terutama para penonton,” pesan Farhan.

Baca Juga :  Italia Juara Euro 2020, Akhiri Penantian 53 Tahun

Selain itu, Farhan juga mengapresiasi semua pihak yang terlibatkan dalam kejuaraan ini, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang dan lainnya.

“Karena telah bekerja keras untuk menyukseskan kejuaraan ini sedari awal sampai akhir kelak,” pungkas Farhan. (*)

Comment