Aida Mochtar Ketua Alisa Khadijah ICMI Kalbar, Dukungannya untuk Kemajuan Sektor UKM Sangat Diharapkan

KalbarOnline, Pontianak – Aida Mochtar kembali menjadi Ketua Alisa Khadijah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Kalbar Periode 2021-2026.

Bersama Pengurus Asosiasi Alisa Khadijah ICMI Kalbar, Aida Mochtar dan jajaran dilantik Ketua Umum DPP Alisa Khadijah ICMI Ina Marlina di Hotel Mercure Pontianak, Minggu (6/3/2022).

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini, Alisa Khadijah ICMI Kalbar senantiasa dapat memberikan dukungan terhadap kemajuan pembangunan di Kalbar,” harap Asisten III Setda Kalbar Alfian Salam usai pelantikan.

Baca Juga :  Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Sahabat Thalassemia Kalbar Berbagi di Panti Asuhan Tunanetra Ar-Rahmah

Dukungan tersebut tentunya melalui peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kalbar.

“Pemerintah Provinsi Kalbar sangat menyambut baik keberadaan Alisa Khadijah dan tentu mengajak untuk senantiasa bersama dalam membangun Kalbar,” kata Alfian Salam yang hadir mewakili Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Alfian berharap Alisa Khadijah dapat terus mengembangkan kewirausahaan. Sehingga ekonomi kerakyatan bisa bangkit di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Sandiaga Uno Jatuh Hati dengan Ekowisata Kalbar

“Atas nama Pemprov Kalbar, saya mengapresiasi dan tetap berharap pada kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Alisa Khadijah Kalbar bagi masyarakat,” ucap Alfian.

Di tempat yang sama, Ketuam DPP Alisa Khadijah ICMI Ina Marlina menjelaskan, kehadiran organisasi ini bukan untuk menyaingi pemerintah.

“Tetapi ingin menjadi kepanjangan tangan. Karena tidak menutup kemungkinan kalau pemerintah mempunyai SDM yang terbatas, juga waktu,” kata Ina.(*)

Comment