Buka Pameran Artpreneurship, Fransiskus Diaan: Wadah Pegiat Seni dan Wirausaha Milenial

KalbarOnline, Kapuas HuluBupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka pameran Artpreneurship “Jejak Imaji” Tahun 2022 di SMA Karya Budi Putussibau, Jumat siang, 4 Maret 2022.

Fransiskus Diaan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia Art Sociates SMA Karya Budi yang terlibat menginisiasi pameran seni dan kewirausahaan ini.

“Kegiatan ini menjadi sebuah antologi karya seni dan kewirausahaan yang dirangkai dari imajinasi para seniman dan wirausaha muda,” kata Fransiskus Diaan.

Pada kesempatan yang sama Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan, pameran ini menjadi sarana edukasi yang dapat memberikan pemahaman menyeluruh tentang dunia seni dan kewirausahaan. Sekaligus menjadi wadah untuk mengekspresikan karya para pegiat seni rupa dan wirausaha milenial.

Baca Juga :  Upacara HUT ke-72 RI di Kapuas Hulu Berlangsung Hikmat

“Kegiatan ini selaras dengan visi misi kami yaitu “Kapuas Hulu Hebat” karena karya yang ditampilkan dalam pameran ART-Preneurship ini mengungkapkan nilai harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil (HEBAT),” kata Fransiskus Diaan.

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat belajar berkreativitas, berinovasi dalam seluruh proses belajar dan mengajar di sekolah, serta mempersiapkan generasi milenial menuju kompetensi skill di era digital,” pungkas Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Kecamatan Bunut Hulu Jadi Perhatian Bupati Kapuas Hulu

Comment