Jabat Kadis Kesehatan Kalbar, Hary Agung Akan Tanggung Jawab dan Kerja Ikhlas

KalbarOnline, PontianakHary Agung Tjahyadi resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Dia dilantik Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji bersama pejabat administrator di Balai Petitih Kantor Gubernur, Selasa, 1 Maret 2022.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kadiskes Provinsi Kalbar,” kata Hary Agung, ditemui usai pelantikan.

Menurut Hary Agung, jabatan yang diembannya itu merupakan tantangan besar baginya, walaupun sempat menduduki jabatan itu sebagai Pelaksana Tugas.

“Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin, bekerja keras dengan penuh tanggung jawab dan saya akan bekerja dengan prinsip keikhlasan. Dua hal itu yang saya pegang,” kata Hary Agung.

Tanggung jawab yang dimaksudnya adalah tanggung jawab dunia. Baik pada aturan, pimpinan, organisasi, terpenting pada masyarakat.

“Dan ikhlas. Mudah-mudahan dimudahkan dan diberikan perlindungan oleh Allah,” pungkas Hary Agung.

Sebelumnya, Hary Agung menjabat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Barat. Hary Agung mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Kesehatan pasca ditinggal Harisson (pejabat sebelumnya) yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar.

Jauh sebelum menjabat Kepala Biro Kesra, Hary Agung sempat lama menjabat sebagai Plt Kadis Kesehatan sebelum akhirnya dijabat Harisson sebagai Kadiskes Definitif.

Baca Juga :  Dapat Bantuan Mesin WGS, Dirjen P2P Kemenkes: Komitmen Kalbar Luar Biasa

Comment