by

Pergi Mancing Subuh Hari, Pria 68 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Entodan

KalbarOnline, Sekadau – Seorang pria 68 tahun, Andan pergi mancing ikan di Sungai Entodan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalbar pada Kamis 24 Februari 2022 pukul 05.00 WIB subuh.

Sekitar dua jam berikutnya, tepatnya pukul 07.00 WIB Andan ditemukan mengapung tanpa nyawa di Sungai Entogan oleh warga lainnya, M Yusuf yang juga hendak mancing ikan.

Yusuf mengurungkan niatnya untuk mancing ikan. Warga Desa Sungai Ringin ini melapor ke Ketua RT Joni, bahwa Andan ditemukan sudah menjadi mayat, mengapung dalam posisi telungkup di Sungai Entodan.

Joni yang mendapat  laporan tersebut langsung ke lokasi penemuan mayat Andan, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekadau Hilir.

Mendapat laporan penemuan mayat tersebut, jajaran Polsek Sekadau Hilir langsung meluncurkan ke lokasi dan mengevakuasi mayat Andan.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi mengungkapkan, Andan merupakan warga Jalan Tamtama Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau

“Menurut keterangan anaknya, Rosita bahwa Andan ini memang sedang sakit,” kata Agus Junaidi.

Kendati dalam keadaan sakit, Andan pergi ke Sungai Entodan untuk mencari ikan pada Kamis 24 Februari 24 Februari 2022 sekitar pukul 05.00 WIB, dua jam sebelum ditemukan jadi mayat.

Jenazah Andan langsung dibawa ke rumah duka, karena pihak keluarga menolak untuk visum dan otopsi.(*)

BACA JUGA:  Bupati dan Uskup Hadiri Natal Bersama Paroki Monumental

Comment