Bupati Fransiskus Diaan Harap PKK Kecamatan Jadi Energi Penggerak Wujudkan Kapuas Hulu Hebat

KalbarOnline, Kapuas HuluBupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meminta Tim Penggerak PKK setiap kecamatan untuk menciptakan program kerja yang sinergis dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Program yang dimaksud Fransiskus Diaan terutama berkaitan dengan isu perempuan, anak, stunting, kasus kekerasan dan upaya penguatan ekonomi keluarga yang perlu dikelola secara khusus.

“Saya optimistis dengan langkah beriringan antara pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan serta berbagai elemen masyarakat makan dapat mewujudkan Kapuas Hulu yang hebat,” kata Fransiskus Diaan.

Demikian disampaikan Fransiskus Diaan saat menghadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu Angeline Fremalco di aula pendopo Bupati, Rabu pagi, 23 Februari 2022.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-77
Baca Juga :  Wahyudi Hidayat Dampingi Ustadz Yusuf Mansur Tabligh Akbar di Nanga Tepuai Kapuas Hulu

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini berharap besar agar Tim Penggerak PKK Kecamatan menjadi energi penggerak yang mampu menjadikan setiap perempuan di level desa hingga dasa wisma untuk semakin tangguh dalam membina keluarga menuju keluarga yang maju dan sejahtera.

Adapun Tim Penggerak PKK yang dilantik dan Bunda Paud kecamatan yang dikukuhkan di antaranya Kecamatan Silat Hilir, Silat Hulu, Puring Kencana, Badau, Batang Lupar, dan Kecamatan Semitau. (Haq)

Comment