6 Keunggulan Ponsel OPPO yang Cocok Untuk Anak Muda

KalbarOnline.com – Saat ini persaingan ponsel pintar semakin meningkat karena banyaknya perusahaan yang berkecimpung di industri ini. Tentunya ini terjadi karena bertambahnya kebutuhan masyarakat pada alat komunikasi di era modern saat ini.

Ada banyak merk yang memproduksi ponsel pintar, salah satunya adalah perusahaan OPPO yang memiliki beragam seri yang salah satunya adalah OPPO A55. Seperti yang sudah diketahui, kehadiran dari ponsel merek OPPO ini langsung disukai banyak pengguna ponsel pintar yang senang dengan fitur unik.

Saat ini, OPPO sendiri sudah masuk ke dalam peringkat 10 besar merek ponsel yang berpengaruh di Indonesia. Ini dibuktikan dengan angka pencapaian dari penjualan produk OPPO yang cukup tinggi.

Ada berbagai macam alasan mengapa merk OPPO ini bisa memiliki angka penjualan yang tinggi. Faktor utamanya adalah karena merek ini menonjolkan kualitas yang baik di antara merek ponsel pintar sekelasnya.

Kelebihan OPPO Dibandingkan Merek HP Lain

Fitur Kamera yang Menakjubkan

Sudah bukan hal yang perlu diherankan lagi, kualitas dari kamera yang dimiliki merek ini adalah yang paling terbaik. OPPO mengerti kebutuhan dari masyarakat Indonesia yang gemar mengambil momen di mana pun dan kapan pun mereka berada. Hasil foto yang diambil dari kamera OPPO juga dapat menghasilkan foto yang jelas dan bersih.

Tidak hanya memiliki kualitas foto yang bagus diambil dari kamera belakang, kamera depan ponsel merk ini juga memiliki keunggulan. Maka dari itu, OPPO sempat menamai diri sendiri dengan tagline ‘selfie expert’. Dengan tagline ini, mengklaim bahwa OPPO memiliki kualitas kamera depan yang juga sama baiknya dengan kualitas kamera belakang.

Dengan kelebihan ini, tentunya Anda dapat memotret atau mengambil video di segala momen yang terjadi. Salah satu ponsel OPPO yang menarik digunakan adalah OPPO A55 yang memiliki kamera punch-hole dengan resolusi dua kali lipat lebih tinggi dibanding seri sebelumnya. Walau hanya memiliki satu kamera, efek bokeh yang dimiliki ponsel ini bisa dihasilkan dengan kamera. Ada fitur efek fill light yang membuat hasil foto Anda cerah dalam kondisi gelap sekalipun.

Baca Juga :  Solusi Keamanan Digital Terbaru McAfee Lindungi Konsumen di Era WFH

Banyaknya Model yang Ditawarkan

Jika ingin dibandingkan dengan merek lain, OPPO jadi salah satu perusahaan yang konsisten mengeluarkan produk ponsel pintar terbarunya. Dalam satu seri ponsel, biasanya perusahaan ini mengeluarkan lebih dari satu versi atau model, baik dari segi warna, spesifikasi, ataupun harganya.

Hal ini tentunya dilakukan perusahaan agar masyarakat dapat memiliki banyak pilihan ketika akan membeli. Bila Anda ingin mempunya ponsel pintar terbaru namun memiliki dana yang minim, maka Anda bisa memilih dan membeli produk yang sama dengan spesifikasi yang lebih rendah dari tipe ponsel yang dikeluarkan OPPO.

Penggunaan warna dan desain pada ponsel juga jadi hal yang menarik minat pembeli. OPPO memiliki banyak ide desain dan warna yang unik di setiap produk yang dimiliki. Anda dapat dengan mudah mencari dan memilih warna yang tersedia jika berniat membelinya secara online lewat e-commerce seperti Blibli. Tentunya Anda bisa memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki.

Harga yang Murah dengan Kualitas Premium

Masyarakat kini banyak memilih ponsel dengan harga yang murah namun dengan spesifikasi yang premium. Apalagi hidup di zaman serba digital seperti saat ini. Anda harus sering mencari spesifikasi dari ponsel yang diinginkan dan bandingkan dengan ponsel pintar lain yang setara dengan ponsel itu.

Karena jika tidak teliti, maka Anda bisa melewatkan spesifikasi yang sebenarnya dibutuhkan. Namun, dengan membeli produk OPPO, maka Anda akan mendapatkan segala fitur premium yang bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah.

Baca Juga :  Agar Kata Sandi Tak Mudah Dibobol, Google Chorme 86 Siapkan Fitur Ini

Rentang harga ponsel OPPO sendiri berkisar di angka Rp 3 juta hingga Rp 4 juta, namun Anda sudah bisa memiliki ponsel dengan RAM mulai dari 3 hingga 8 GB!

Teknologi yang Terbaru

Perkembangan teknologi cukup cepat dan pesat. Tentunya OPPO tidak mau ketinggalan zaman, inilah mengapa produk ponsel OPPO selalu mengikuti perkembangan teknologi dengan cepat.

Desain yang Menarik

Selain melihat spesifikasi dan teknologi yang digunakan, banyak pembeli yang memperhatikan desain dari sebuah ponsel. Dapat dilihat dari berbagai jenis ponsel keluaran OPPO sebelumnya, desain yang dimiliki terlihat stylish dan trendy. Inilah yang membuat banyak kaum milenial yang tertarik untuk menggunakannya.

Apalagi peletakkan kamera, warna, hingga logo OPPO yang ada di bagian belakang bodi sangat terlihat disusun dengan apik dan matang. Dengan memiliki desain yang menarik, tentunya Anda tidak perlu malu membawa ponsel ini kemanapun Anda berada.

Baterai yang Tahan Lama

Kapasitas baterai adalah hal yang perlu diperhatikan, apalagi jika Anda sering melakukan kegiatan di luar rumah. Jika Anda sering membawa kabel untuk berjaga-jaga jika ponsel pintar Anda sering kehabisan baterai, maka Anda tidak perlu khawatir jika memiliki ponsel dari OPPO.

Ponsel pintar merek ini memiliki baterai yang bertahan cukup lama karena memiliki besaran baterai mulai dari 4000 hingga 5000 mAH. Dengan begitu, Anda tidak akan cemas kehabisan baterai ponsel saat akan melakukan kegiatan di luar rumah. Selain itu, ponsel OPPO sendiri memiliki teknologi fast charging yang dapat mengisi baterai dengan sangat cepat.

Itulah beberapa keunggulan dari ponsel OPPO yang dapat Anda beli lewat Blibli. Tentunya Anda perlu merasakan langsung keunggulan ini agar bisa merasakan perbedaannya dari ponsel Android merk lain.

Comment