Novi Amelia Lompat Dari Lantai 8 Apartemen Kalibata, Diduga Depresi

KalbarOnline.comPolsek Pancoran melalui Kanit Reskrim AKP Abdullah menjelaskan terkait kasus dugaan bunuh diri pada model majalah dewasa, Novi Amelia.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Abdullah menyebut Novi Amelia mengakhiri hidup karena diduga mengalami depresi. Hal itu dapat dilihat dari luka lebam di bagian mata kiri Novi Amelia.

“Korban meninggal dunia di duga depresi (stress) dengan meninggalkan bekas luka lebam di sekitar mata sebelah kiri,” kata Abdullah kepada awak media, seperti dilansir dari Detikcom.

Abdullah juga menjelaskan, beberapa luka yang ditemukan di sekujur tubuh Novi Amelia usai melompat dari lantai 8 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Kemenag Beberkan Hasil Evaluasi Umrah Jamaah Indonesia

Terdapat luka pada paha sebelah kanan Novi Amelia, selain itu, ada juga lebam di bagian mata kirinya.

Lalu, pada bagian kepala belakang Novi Amelia pun mengeluarkan darah akibat benturan keras.

“Kondisi (Novi Amelia saat ditemukan) terlentang dan luka di paha sebelah kanan akibat benturan, dan sekitar mata kiri lebam membiru, dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang,” jelas Abdullah lagi.

Baca Juga :  Sehari 368 Meninggal, Liga Italia tak Bisa Lanjut April

Sebagai tambahan informasi, Novi Amelia ditemukan tewas usai loncat dari apartemen miliknya, pada 16 Februari 2022.

Novi Amelia tewas di tempat usai aksi lompat itu pada pukul 05.00 WIB. Tubuh Novi Amelia ditemukan di tanah dalam keadaan telentang.

Saat itu, jenazah Novi Amelia juga hanya berbalut pakaian dalam saja atau bikin berwarna putih.

Setalah kejadian itu, jenazah Novi Amelia langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (*)

Comment