by

Ustaz Yusuf Mansur ke Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan: Semoga Membawa Berkah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kendatangan Ustaz Yusuf Mansur ke Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mendapat sambutan hangat dari berbagai elemen.

“Semoga membawa berkah untuk Kabupaten Kapuas Hulu beserta masyarakatnya,” ucap Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat Silaturrahmi dengan Ustaz Yusuf Mansur, di Aula Bank Kalbar, kemarin.

Ustaz Yusuf Mansur bersama rombongan sudah 3 hari berkeliling Kabupaten Kapuas Hulu untuk berdakwah.

“Saya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar ini, tentunya untuk peningkatan kualitas umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu,” ucap Fransiskus Diaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Sis–sapaan karib Fransiskus Diaan–mengungkapkan, secara umum kehidupan umat beragama di Kapuas Hulu dalam suasana yang aman, tentram dan damai.

“Walaupun di Kapuas Hulu menganut berbagai agama, suku dan ras, namun masyarakatnya dapat hidup berdampingan dan saling tolong menolong,” kata Bang Sis.

Untuk itu, Bang Sis, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas  Hulu memberikan apresiasi setinggi-tingginya

“Atas segala upaya dalam menjaga kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu Hebat (Harmonis, Energik,  Berdaya Saing, Amanah dan Terampil) Ini,” ucap Bang Sis.

Menurutnya, semangat kebersamaan di Kapuas Hulu ini harus terus dijaga, dengan saling menghormati,  toleransi dan menghargai.

“Serta saling membantu dan hidup rukun berdampingan yang sudah ada dari dahulu kala,” kata Bang Sis.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Yusuf Mansur yang telah hadir di Kapuas Hulu dan semoga berjumpa lagi di lain kesempatan.

“Semoga apa yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiinn,” ucap Banh Sis.

Di tempat yang sama, Ustaz Yusuf Mansur pun mengucapkan terima kasih atas sambutan seluruh elemen masyarakat Kapuas Hulu. “Saya minta maaf andai ada salah kata dan sikap,” tuturnya.(*)

BACA JUGA:  Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kapuas Hulu Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi

Comment