Capai Target Vaksinasi Covid-19, Kades dan Camat di Ketapang Bakal dapat Reward

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang akan memberikan penghargaan (reward) kepada Kepala Daerah (Kades) dan Camat yang berhasil mencapai target Vaksinasi Covid-19.

Bukan hanya Kades dan Camat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ketapang yang mencapai target Vaksinasi Covid-19 akan mendapat reward.

Kepastian tentang reward bagi yang mencapai target Vaksinasi Covid-19 ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang Alexander Wilyo.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Ajak Masyarakat Sukseskan Gawai Akbar Napak Tilas dan Jaga Stabilitas Keamanan pada Kontestasi Politik Mendatang

Janji pemberian reward itu disampaikan Alexander Wilyo saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Penularan Covid-19 Varian Omicron di Kabupaten Ketapang, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Alexander Wilyo juga meminta Dinas Pendidikan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melanjutkan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun.

“Saya juga minta seluruh OPD untuk membuat himbauan Vaksinisasi dan displin Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Wilyo.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Serahkan Paket Natal: Jalin Hubungan Harmonis Pemda dan Umat Kristiani

Bersama dengan itu, Wilyo juga berharap pihak terkait menjaga titik-titik jalur masuk ke Ketapang untuk mencegah masuknya Varian Omicron.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), lanjut dia, juga diharapkan selalu mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan Prokes.(*)

Comment