Bupati Fransiskus Diaan Serahkan Bantuan Kebakaran untuk Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti

KalbarOnline, Kapuas HuluBupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan bantuan kepada Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti yang mengalami musibah terbakarnya satu bangunan barak di markas Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti, Rabu malam, 9 Februari 2022. Penyerahan bantuan yang turut disaksikan Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil tersebut dilaksanakan di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kamis, 10 Februari 2022.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, pemerintah daerah hadir untuk memberikan bantuan bagi prajurit yang terdampak kebakaran.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa diikuti oleh teman-teman yang lain, atau ormas-ormas yang lain bisa membantu,” kata Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  Lantik 120 Pejabat ASN Kapuas Hulu, Ini Pesan Bupati Nasir
Baca Juga :  Wako Edi Kamtono: Perayaan Idul Fitri Tahun Ini Lebih Semarak

Dari kondisi yang ada, Bupati mengatakan pakaian, surat-surat penting milik prajurit TNI itu banyak terbakar. Bupati juga menuturkan pihaknya akan rapat untuk menentukan sikap apa yang mesti diambil untuk membantu pembangunan di Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti.

“Kalau memang memungkinkan, ya kita bantu semampu kita, nanti kita akan membahas dengan tim anggaran, apakah ini boleh, kita kaji dulu,” ujarnya.

Pemkab Kapuas Hulu turut prihatin atas kejadian kebakaran di Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti dan itu menjadi catatan juga bagi seluruh masyarakat, untuk selalu berhati-hati terutama dengan listrik.

“Karena ini akibatnya dari korsleting listrik, gunakan listrik seperlunya,” pungkas Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  969 Guru SMA di Pontianak Jalani Vaksinasi Corona

Comment