by

Kapuas Hulu Jaring Bibit Atlet Sampan Bidar

Kapuas Hulu Jaring Bibit Atlet Sampan Bidar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Tak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur semata, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu juga fokus membangun manusianya. Salah satunya di bidang olahraga. Pada Selasa kemarin, Wakil Bupati Kapuas Hulu berkesempatan membuka langsung perlombaan sampan bidar Sungai Bunut, Kecamatan Bunut Hilir.

Dalam kesempatan itu, Wabup Wahyudi menegaskan, melalui lomba tersebut selain menjadi ajang silaturahmi tentunya bertujuan untuk menjaring bibit atlet-atlet terbaik untuk mengikuti perlombaan sampan bidar di level yang tingkat kompetisinya lebih tinggi.

Kapuas Hulu Jaring Bibit Atlet Sampan Bidar

“Bahagia sekali kembali berada di sini, saya Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mendukung adanya penyelenggaraan lomba sampan bidar ini, karena melalui lomba ini, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menjaring bibit atlit-atlit terbaik yang nantinya akan mewakili dan megharumkan Kabupaten Kapuas Hulu Hebat untuk mengikuti perlombaan sampan nantinya di tingkat yang lebih tinggi,” kata Wabup.

Di kesempatan yang sama pula, Wabup Wahyu juga menekankan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan serta pecepatan vaksinasi yang ada di Kecamatan Bunut Hilir.

“Mohon untuk masyarakat Kecamatan Bunut Hilir khususnya bisa mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi dan utamakan protokol kesehatan,” imbaunya.

BACA JUGA:  Aktifkan Samsat Keliling Untuk Permudah Warga Bayar Pajak

Comment